《dear: mine》
-7 januari 2020-
05.37 a.m
selamat tahun baru.
meskipun tahun baru, edgar sama sekali ngga bermales-malesan. seperti biasa, dia bangun sebelum pukul enam untuk jogging sambil membawa dua kantung plastik besar untuk memunguti sampah sepanjang jalan.
bukankah dia sangat luar biasa?
hoodie yang dia kenakan hari ini adalah hoodie hijau tua p&b yang agak kebesaran, lucu sekali. edgar mulai jogging, seperti biasa tujuannya adalah taman di komplek sebelah. kecepatan larinya agak lebih lambat dari biasanya, apakah edgar kelelahan? semalam dia memang tidur agak larut karena bermain game di hapenya. game itu memang sedang cukup populer sekarang. aku harus memberinya beberapa vitamin dan suplemen kesehatan.
7.20 a.m
aku mendapat banyak gambar yang bagus, edgar saat melakukan peregangan memang sangat manis, tetapi juga gagah disaat bersamaan.
dia memang cowok yang baik, dia sekarang sedang bercengkrama dengan ibu-ibu senam dan bahkan ikut mereka senam irama. lucu sekali, kenapa dia sangat manis, tampan dan menarik? edgar...
aku mendapat beberapa foto yang bagus, dan video edgar melakukan senam irama. tahun baru ini berjalan sangat baik, aku sangat senang.
setelah selesai, edgar pamit dan berjalan ke arah berlawanan. dia harus membuang sampah-sampah yang sudah dia kumpulkan ke tpu. edgar kemudian pergi ke alfa dan membeli minuman isotonik. aku berhasil mengambil video ketika dia menengadah untuk minum, pemandangan saat minuman itu turun langsung di lehernya ditambah beberapa bulir keringat membuatku menelan ludah. benar-benar cuci mata yang sangat segar.
how could somebody be so devilishly handsome, cute, and sexy at the same time? edgar charm is out of this world.
9.31 a.m
aku sudah gofood bubur dekat kampus favorit edgar, sedikit sambel, banyakin kecap sama bawang goreng. kuharap dia memakannya, aku tidak bisa melihat apa yang dia lakukan di lantai satu rumahnya, aku hanya dapat melihatnya jika dia berada di kamar.
ah... iblis licik ini, bagaimana bisa dia masuk ke kamar dengan hanya celana trainingnya saja? hoodienya dia gantung, kemudian dia menyalakan kipas dan langsung berbaring terlentang begitu saja.
apa dia mencoba memberiku serangan jantung? karena selamat, kau berhasil edgar. aku benar-benar nggak menyangka kejutan menyenangkan ini. tubuhnya yang putih bersih dengan otot-otot yang tidak padat namun pas itu masih berkeringat, seperti apa aroma tubuhnya saat berkeringat, ya?
kelihatannya edgar sudah tertidur, dadanya naik dan turun dengan ritme yang teratur.
yah, memandangi edgar tidur setengah telanjang selama seharian penuh bukanlah ide yang buruk. oh! aku harus mengambil gambar.
2.37 p.m
edgar akhirnya terbangun. lucu sekali melihat dia tersentak bangun seolah melewatkan sesuatu yang penting.
mengawasi seseorang dengan teropong jarak jauh selama lima jam itu tidak aneh sama sekali, kan?
edgar pergi mengambil handuk dan baju ganti yang terlihat rapi. itu kan kemeja merah kesayangannya? apakah ada acara penting sampai dia harus mengenakan kemeja favoritnya?
3.25 p.m
jadi itu alasanmu?
siapa perempuan itu, edgar? sampai-sampai kamu harus menjemput ke rumahnya seperti ini? sampai-sampai kamu mengenakan kemeja terbaikmu, menggunakan parfum lebih banyak dari biasanya, dan menyisir rambut yang malas kamu rapikan itu?
kukira kamu hanya akan berpenampilan seperti ini saat kencan pertama kita nanti, ternyata tidak huh...
ah, kamu baru pedekate dengan perempuan itu rupanya. apa spesialnya jalang itu sampai dia menjadi yang pertama melihatmu setampan ini, huh?
edgar sayang... aku akan selalu menjagamu. jika ada yang macam-macam denganmu... aku tidak peduli siapa, tetapi orang itu cukup bodoh untuk menggali kuburannya sendiri.
aku akan menjagamu.
menjagamu.
ya, menjagamu selamanya.
kuharap kamu bisa menjadi milikku seutuhnya, namun bila tidak bisa...
...maka tidak ada yang boleh. maafkan aku, tapi siapapun perempuan itu dia harus pergi.