8

12 2 0
                                    

Kabar tentang Casandra dan Felisiya yg bertengkar d gerbang sekolah pun terdengar d kuping fajar.

Muhammad fajar Ilham:
"Temuin aku d taman belakang sekolah"

Felisiya Putri Utami:
"Kan baru jam pertama,aku gk bisa keluar kak"

Muhammad fajar Ilham:
"Setelah bel istirahat"

Felisiya Putri Utami:
"Tapi kak aku kan lapar,aku k kantin dlu baru ke taman belakang sekolah nya"

Muhammad fajar Ilham:
"Gue gk Nerima penolakan FELISIYA PUTRI UTAMI!!!!!!,intinya Lo harus utamain ketemu sma gue,klo gk gue datangin lo dan cium Lo d mana pun gua ketemu Lo,Lo telat 5 menit aja lo tau akibat nya"

Felisiya Putri utami:
"Iya kak"

~~~~~~~

Felisiya mulai gelisah,karna pasalnya dia harus menemui fajar d area sekolah,dia bukan takut dengan Casandra,hanya saja dia malas d gosip in oleh seluruh anggota sekolah,dan yg paling gila karna pertengkaran nya dengan Casandra tdi pagi membuat seluruh sekolah mengetahui kalo dia ank dri pemilik dri sekolah itu.

Selama pelajaran berlangsung,hingga jam istirahat pun berbunyi Felisiya hanya melamun dan gelisah.

"Sya yuk ke kantin" ajak tasya
"Eh udh keluar main ya?"
"Ya elah dasar bocah,makanya jangan ngelamun" kini mulut pecicilan Yuli yg bersuara
"Eh gua lupa,gua ada janji sma org,Klian k kantin dluan aja,gua ada urusan bentar"
"Mau Kita antar gak sya???"
"Gk usah tas,makasih ya"
"Yaudah hati² ya"
"Iya,bye bye zheyeng,ketemu ntar d kantin ya,muach"
"Apaan sih Lo tas,gila ya Lo,jijik gua dengar nya"
"Hahahaha,iya Tasya,gua pasti hati² kok"
"Kak Felisiya d cariin kak fajar tuh,d tungguin katanya,cepat"
"Eh iya,ini gua mau nyamperin dia kok"
"Oh jadi urusan Lo sma kak fajar toh,mentang² baru pacaran mau nya ketemu Mulu,"
"Mulut Lo bisa diam gk sih"
"Udh² gua pergi dulu,bye bye"

_______

Fajar pov
Mana sih tu anak lama bener,baru tau gua kalo dia lelet cpk gua nunggu nya,udh d bilangin juga jangan lama² awas aja  tuh anak.

"Eh Dian"
"Iya kak,ada apa ya??"
"Gua bisa mina tolong gk?"
"Boleh,minta tolong apa ya kak?"
"Panggilin Felisiya dong,bilangin gua tungguin dia,suruh dia datang cepat"
"Oh iya kak"
"Makasih ya"
"Iya Kak sma²,gua pamit kak,permisi"
"Iya"

5 menit kemudian
"Ada apa sih kak?"
"Lama banget sih lu"
"Dih,gua lapar kak,lo nya egois,gua blm sarapan lu suruh gua ke sini,awas aja kalo gua pingsan,itu salah Lo"
"Lo blm sarapan?"
"Udh,kemaren"
"Ya udh,yuk k kantin"
"Apaan sih kak,lu nyuruh gua k sini cuma buat ngajak k kantin?,kenapa Lo gk langsung datangin kls gua,trs ngajak langsung gua"
"Lu cerewet ya,gua suruh Lo k sini karna gua mau ngomong sma Lo"
"Ngomong apaan?"
"Tadi Lo debat sma Casandra?"
"Iya emang kenapa?,kakak mau salahin aku?,kakak mau marahin aku?"
"Gk sayang aku cuma khawatir kmu d apa²in sma dia"
"Gk ush khawatir kak,udh tuntas kok,aku bisa ngatasin dia"

"Ya Allah senyum nya Felisiya manis banget"tanpa gua sadari ternyata gua ngeliatin dia sambil senyum² ya,gua terpana liahat senyum nya dia

"Kak,kok Lo bengong sih?"
"Eh gpp,Lo di apain sma Casandra tdi?"
"Gk dia apa apain cuma gua d katain bitch  dan dia ngancam gua kalo dia mau suruh bokap nya buat nge DO gua"
"Apa? Lo di katain bitch?dan Lo d ancam mau d DO?"
"Iya kak"
"Knpa Lo gk ngasih tau dia klo Lo anak pemilik sekolah ini?"
"Lah kok kakak tau sih kalo ayah pemilik sekolah ini?"
"Ngantin yuk"
"Iyadeh gua juga udh lapar banget"

fajarfelisiya(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang