21

7 1 0
                                    

Fajar pov

Hari ini gua libur,kebetulan kemarin hari terakhir gua ujian,dan gua d sekolah hanya tinggal menunggu perpisahan saja,dan guaasih rajin kesekolah untuk sekedar mengantar Felisiya sekolah dan dan setiap waktu istirahat gua selalu nyempati waktu buat main ke sekolah sekedar nemenin Felisiya makan siang.

"Sayang kmu dimana?"
"Masih d rumah,kan baru jam 06:15 aku berangkat kesekolah nya sekitar 10 menitan lagi"
"Oh iya deh,aku mau mandi dulu kalo gitu"
"Kamu mau kemana?"

Felisya menjawab lelucon gua dengan serius,gua jadi mau ketawa,tapi tiba² muncul jde² nakal d otak gue.

"Kamu kenapa diam?,lagi mikirin alasan buat gk antar aku sekolah kan?"

Tuh kan dia mikir ke arah itu,gua jadi lebih semangat buat ngerjain dia

"Kamu kenapa masih diam?"
"Aku diajak sma anak² ngumpul d caffe sayang"
"Ngapain?,pasti mau gangguin pelayan baru d caffe itu kan?"
"Enggak lah sayang kmu mikirnya kemana² aku sma ank² yg lain mau cari tongkrongan baru,kalo disana kmu sma yg lain suka mikir yg enggak² kan kasian hubungan kita d pertaruhkan cuma karna pelayan yg gk sengaja nabrak aku"
"Ralat yah,pelayan yg sengaja nabrak kmu,dan dengan lancangnya pegang² kmu dengan alasan minta maaf karena ngotorim seragam kamu,tapi aku masih gk habis pikir deh,itu pelayan bego atau gimana sih?udh jelas² dia lihat baju kamu gk kena tumpahan coklat nya loh,malahan yg kena nodanya itu celana aku,ini malah kmu yg d perhatiin,kan keliatan banget kalo dia mau cari perhatian kmu"
"Ih kmu lucu deh kalo marah² kayak gitu,aku jadi gemesh untung jauh kalo dekat udh aku cium kmu,tapi aku gk suka dengar kmu ngumpat kyk tadi. Sejak kpn kmu bisa ngumpat org kyk gitu?,kita udh 2 tahun bareng itu kali pertama aku dengar kmu ngumpat lagi,jangan keseringan ngumpat sayang gk baik,nanti kasian ank² kita klo dengar kmu ngumpat terus bisa² mereka juga punya kebiasaan ngumpat"
"Masih aku dengarin ya,jangan sampe aku bertindak yah"
"Emang kmu mau ngapain sayang?"
"Aku laporin bunda biar bunda gk ngijinin tunangan nya d lanjutin,kan masih setahun lagi kita nikah nya"
"Kamu mau laporin apa aku ke bunda?,mau bilang kalo aku ngelarang ank nya ngumpat?,kmu gk salah kan sayang mau ngelaporin aku kyk gitu,bisa² tunangan kita bakalan berubah jadi resepsi,dan ya,apa maksud kamu sma kita nikah masih setahun lagi?,kmu mau cari yg lain sebagai bahan permainan?,awas kalo berani,kmu berani cari yg lain aku pacaran Casandra"
"Bukan gitu maksud aku saya--"

Yap bisa kalian tebak gue matiin telpon nya secara sepihak biar felisiya mikir kalo gue marah benaran sma dia,dan Felisiya juga tau gua tipe org yg mengang omongan gue.

Felisiya pov

Apa gua salah ngomong ya ke kak fajar?,apa dia kecewa sma kata² gue?,apa gue terkesan ngebet pen nikah ya?,apa kak fajar bakalan ragu buat ngelanjutin hubungan ini dan lebih memilih Casandra?,gua takut kak fajar bakalan ninggalin gua,dan ya tadi pembahasan awalnya karna gua yg curiga sma kak fajar yg mencari² alasan agar tidak mengantarku k sekolah sedangkan selama ini aku tahu kak fajar gk pernah lupa dan mecari² alsan untuk tidak menjemputku lalu  mengapa sekarang aku membuat nya kecewa dan berfikiran untuk memacari Casandra sedangkan casandra hingga saat ini masih mengharapkan kak fajar putus dengan ku dan membatalkan acara pernikahan kmi setahun.

Sekarang gua lgi ddk d taman belakang mengenakan seragam sekolah dan Yap sekarang sudah jam 06:28 gua masih berkutat dengan pikiran gua sendiri,gua takut kak fajar bakalan ninggalin gua.

Gua ngerasa ada yg ngerangkul pundak gua dan menyadarkan gua dari lamunan
"Jangan dulu ganggu gua deh kak Rangga,gua lgi pengen sendiri,mending Lo ngampus deluan aja,gua mungkin gk sekolah hari ini,gua lagi banyak pikiran,langsung sekalian kirim surat ijin gua k sekolah ya bang atau Lo langsung telfonin Bu Hasnah wali kelas gua"

Tidak ada yg menjawab dan tangan itu setia berada d pundak gua dan gua terlalu malas untuk memandang sang empunya tangan karna gua yakin itu pasti tangan bang Rangga karna kalo tangan bunda gk mungkin seberat ini,dan Yap kulitnya sedikit gelap dan telapak tangan nya yg besar membuat gua yakin ini pasti tangan bang Rangga karna kalo tangan bunda gk mungkin sebesar ini,apa lagi tangan ayah,ayah kulitnya tidak terlalu gelap beda tipis sih dengan warna kulit ayah tapi ini bukan tangan ayah.
Tapi tunggu dulu tadi kan bangga berangkat jam 06:15 berarti ini tangan siapa?dan wangi parfum ini gua kenal,dan tangan ini juga gua kenal

Mau sampe kapan kapan kamu nyuekin aku?,apa sebegitu menariknya kah lamunan kamu hingga aku datang kamu nyuruh pergi dan ya kamu sampe lupa dengan aroma khas ku,apa kamu benar² menginginkan ku untuk memacari Casandra?"
"Kamu berani berkata seperti itu langsung di depan ku?,you know?,gua kecewa sma Lo,Lo buat perasaan gua terluka,dan asal Lo tau gua ngelamun karna kata² Lo yg d telpon dan sebelum gua jelasin Lo udh nutup sepihak"
"Kamu bisa gk sih gk pake Lo gue sma saya?,kmu mau saya bersikap seperti apa kepada kmu?,kmu mau mengajarkan saya bersikap acuh dengan menggunakan lo,gue atau kamu mau saya selayak nya adik kelas dan kakak kelas dengan menggunakan bahasa formal?,come on sayang,aku cuma bercanda kmu mulai meragukan aku?,aku kesini untuk mengajak kmu ke caffe buat ngumpul sma teman² tapi kmu malah bersikap selayak nya aku orang asing d sini,aku gk suka kmu manggil aku dengan embel Lo dan kamu nyebut diri kmu gue kmu itu tunangan aku dan kmu cobalah mengerti situasi d saat aku ingin bercanda dengan mu,di saat aku merindukan mu,cobalah bersikap sewajarnya"
"Iya aku minta maaf"
Ya hanya itu yg dapat gue ucapkan,gue terlalu takut kehilangan dia,ini kali pertamanya dia marah sma gue,selama ini dia selalu bisa mengontrol emosi nya
"Aku ke kamar dlu,seperti nya aku kurang enak badan,kamu kalo mau pergi sma ank² pergi dluan aja,aku mau istirahat"
Gue berlalu sambil mengusap tetesan air mata yg sudah gue bendung sejak tadi,gua memang kurang enak badan,entahlah gue jadi pusing saat di marahi oleh nya,dan gue rasa badan gue sekarang sangat lemas dan ya dia tidak mengejar gue,gue tau dia larut dalam pikiran nya sendiri,tapi baru beberapa langkah gue ambruk dan pingsan.

-----------------------------------------------------------
Mon maap ya guys kalo d akhir chapter cerita nya gk jelas,otak ku lagi kurang imajinasi. :×

fajarfelisiya(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang