07:50 AM
"Hallo Bun,lgi ngapain?"
"Eh fajar,udh bangun,ini bunda lagi bersihin piring² sisa sarapan tadi,kmu sarapan dulu gih"
"Iya,nanti aja bun,aku tunggu felisiya"
"Mending kmu bangunin aja,perawan GK baik tidur sampe jam segini"
"Gpp lah Bun,lagian kan kemarin seharian putri kita berdiri,biarin dia istirahat dulu,fajar kmu sarapan dluan aja,Felisiya biasanya sulit kalo d suru sarapan"
"Iyadeh yah,biar nanti Felisiya aku yg cba bujuk,kasian dia dri semalam blm makan"
"Yasudah"09:30 AM
Felisiya baru bangun dari tidur lelap nya.
"Bunda,ini udh jam setengah 10 kenapa bunda gk bangunin aku,kan aku harus berangkat sekolah Bun,kalo aku pergi sekolah sekarang pasti gerbang udh d tutup Bun,aku udh telat 3 jam Bun."
"Emang badan Lo gk capek kemarin seharian berdiri,sekarang malah mau k sekolah jam segini,mau d hukum Lo?"
"Lagian Lo bang,knpa GK l bangunin gua?,kan gua hari ini ada ulangan matematika,elu jangan berisik deh pusing gue d tambah lagi nih tulang gua udh mau remuk smua ni."
"Makanya jangan berisik,mending sekaramg kmu duduk d sofa biar aku pijitin"
"Loh kok kmu d sini sih?,bukan nya sekolah malah main k rumah aku,ini udh telat tau kak,emang kamu tuh ya gk ada niatanau skoalh,dasar malas"
"Kamu yg larang aku sekolah semalam,lagian semalam aku nginap d sini"
"Oh iya ya,kok aku lupa😅"
"Yaudah makan Sanah,habis itu mandi kita jalan keluar"
"Ok"02:39 PM
"Kita mau kmana nih,Kak?"
"K cafe tempat nongkrong sma ank² yg lain"
Felisiya hanya ber-oh riaSaat nyampe cafe felisya kaget karena d sana sudah ada sahabat nya dan sahabat fajar
"Kok mereka bisa ada d sini sih kak?"
"Ya kan memang setiap palng sekolah mereka selalu kesini,kan ini sudah jam plang sekolah sya"
"Oh iya ya,kok aku gk tau sih kak?"
"Ya aku juga gk tau kenapa kmu gk tau"
"Heh Lo pada kenapa jadi ngobrol berdua sih?,mentang² udh tunangan Lo berdua malah mesra²an berdua,gk kasian Lo sma kita yg jomblo ini?"
"Enak aja Lo,Lo aja kali sma s Tasya yg masih jomblo gua udh jadian sma s Yuli,Reyhan jadian sma s Dian,dan Lo sma tasya?,jomblo🤣🤣🤣"
Serentak mereka semua tertawa
"Eh siapa bilang gua jomblo,kan Tasya?"
"Iya dong bebs,kita kan udh jadian kemarin selesai pulang dari acara tunangan fajar sma Felisiya"
"Oh ya?,berarti sekarang Lo berdua traktir kita semua"
"Yap kita setujuuuuuuuuu"
Semua ya serentak menjawab ya!
Setelah itu mereka kembali bercerita dan pada pukul 6 sore mereka semua pulang ke rumah,dan tidak lupa fajar yg mengantar Felisiya pulang,dan Kemabli ke rumah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
fajarfelisiya(Selesai)
RandomDulu gua hidup aman,tentram dan damai,gak ada yang ngusik hidup gua sama sekali,tapi semenjak gua pindah sekolah semuanya berubah,hanya karena gua dekat sma kakel yang bisa d bilang banyak yang mengagumi nya,terutama kaum gua(kaum hawa yang selalu i...