Author POV
Setelah kejadian kemarin fajar selalu memposting foto² kemesraan dia dan felisya setiap dia berada d berdua dengan Felisiya,hingga saat Felisiya tertidur d pundak nya pun dengan ekspresi menggemaskan yg membuat siapa saja tidak tahan ingin mencium nya.
Tapi fajar selalu mematikan kolom komentar d setiap postingan Instagram nya,karna semenjak dia kuliah isi komentar d Instagram nya selalu tidak faedah hanya d penuhi oleh ocehan² para wanita yg menginginkan posisi Felisiya saat itu.
Fajar pov
Menjemput dan mengantar Felisiya setiap hari nya sudah jadi kebiasaan gue sehari²,jika Felisiya memiliki tufas gue selalu membantunya,jika gue ngumpul dan bertemu dengan teman² baru gue dan sudah pasti ada yg cewek sudah pasti gue ngajak Felisiya untuk gabung bersama gue,jika dia tidak bisa gue pun gk ikut nongkrong sma mereka,karena menurut gue menjaga kepercayaan felisiya itu penting dan cara gue untuk menjaga kepercayaan dia dengan terus memberinya kabar dan mengajak nya keluar dan gue selalu cari cara agar diantara kita gk ada kata bosan,dan menurut gue itu penting.
Felsiya pov
Kebiasaan gue setiap hari hanya sekolah,ngumpul bareng fajar,kak Agus,kak Reza,dan gk lupa juga sma Tasya,dian dan Yuli,oh iya kita sudah tambah satu personil namanya kak Reyhan pacarnya Dian.
Kita setiap hari nya selalu menyempatkan waktu untuk nongkrong,dan tempat nongkrong kita saat ini sudah pindah karna tongkrongan yg lama posisi nya terlalu jauh dari UI,kampus tempat mereka cowok berkuliah saat ini.
Dan ya selain nongkrong bareng mereka gue juga slalu d ajak sma fajar buat nongkrong bareng teman² baru² nya karna menurut dia mending gue kenalan langsung sma mereka dri pada gue dapat cerita nya dri dia dan menurut dia cara penilaian orang² itu berbeda mungkin menurut dia teman² cewek yg nongkrong bareng dia selama ini gk ada yg suka sma dia,tapi berbeda dengan sudut pandang gue,malahan 60% dari 100% temen cewek dia pada suka sma dia,karna gue lihat dri cara dan tingkah laku mereka fajar,malahan ada yg terang²an nyuruh gue buat agak ngehauh dri fajar karna dia ingin masuk menjadi org ketiga d hubungan gue dan fajar,dan udh pasti gue nolak dan udah pasti fajar ngehauh dia,sejak saat itu gk ada lagi yg berani nyentuh gue atau bertindak yg kurang menyenangkan ke gue apa lagi ingin nyingkirin gue dari fajar.
-----------------------------------------------------------
Karna belangan ini gue agak sibuk dan susah buat gue bagi waktu antara belajar,main,ngerjain tugas dan ngedit serta nulis weatpead jadi gue putusin untuk menyelesaikan part main² cerita ini cuma sampai sini saja,karna kegiatan mereka hanya berputar d situ saja,dan part ke 25 hingga tamat nanti hanya kisah tentang fajar dan Felisiya yg sudah menikah
KAMU SEDANG MEMBACA
fajarfelisiya(Selesai)
De TodoDulu gua hidup aman,tentram dan damai,gak ada yang ngusik hidup gua sama sekali,tapi semenjak gua pindah sekolah semuanya berubah,hanya karena gua dekat sma kakel yang bisa d bilang banyak yang mengagumi nya,terutama kaum gua(kaum hawa yang selalu i...