',- [JEONGSUNGCHAN]I Miss You Han

3.2K 93 36
                                    

Malem ges
Saoloh gw pen up ini sumpah genit tangan gw nich njir
Mon maap kalo ada typo sianjir



Happy reading
Jeongsungchan
Saoloh🌚⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






"Gw rindu.. Hyung."lirih pemuda tampan itu
"Jika rindu itu hadir, lantas
apa yang harus gw lakuin?
Katanya, "rindu itu harus
dituntaskan dengan
sebuah temu?ck boro-boro nemuin Hyung ngomong secara langsung aja gw ga berani huh"
Pemuda tampan itu menghela nafas pelan sembari menyenderkan punggungnya ke sofa.Hari ini hujan deras terdengar gemercik air di depan pintu rumah.

"Gw ingin ketemu lo Hyung
Tentu, sangat ingin.
Tapi gw nggak tahu,
Harus nemuin Hyung dimana?
Harus bertemu dengan tatap muka yang mana?"

Pemuda itu masih saja bermonolog sendirinya,menatap hujan lewat jendela.

Yah,Karena kenyataannya mereka tidak pernah beretemu selama 15tahun ini.
Padahal jauh dilubuk hatinya yang paling dalam,rasa cinta itu masih melekat kuat.
Jatuh cinta merupakan hal yang wajar,apalgi bercinta bukan?🌚
Dan merasakannya pun adalah perasaan yang akan terus ada di setiap harinya.

"Analisis kenikmatan menjaga jodoh orang lain enak kali ya"
Ke judul skripsi

Diluar masih hujan..
Malam ini cuaca sangat dingin.
Rintiknya membasahi bumi. nggak tahu, seberapa banyak rintik itu hadir dan menimbulkan genangan.
nggak mampu menghitungnya.

"Tapi gw ingin, senyuman dan bahagia hyung hari ini sebanyak rintik hujan itu.Mungkin gw pernah nyakitin lo ji,gw minta maaf yang sebesar-besarnya dan besok gw bakaln nemuin lo Hyung tunggu gw!Lo harus jadi milik gw lagi hyung"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disisi lain ada seorang pemuda yang tengah berkaca didepan cermin,sekelebat bayangan yang menghampirinya kemarin malam,ia terus memikirkannya.

"Jii lupain diaa ji lo pantas bahagia oke lupain ji!figthing dan ingat lo udah ada Chan!"

"Ingat jiii waktu lo ditinggal sam dia,Chan hyung yang selalu nenangin lo,bahkan sampai sekarang"

Pemuda itu menyemangati dirinya.Dia tau siapa orang itu walaupun orang itu sering menyakitinya tapi percayalah pemuda manis ini masih mencintainnya.

Sudah 15tahun juga dia rindu akan sentuhan orang itu,dia rindu bagaimana cara mereka saat bercinta yang pertama kali tepat saat salju pertama turun.Tapi mungkin takdir sedang mempermainkannya kali ini masa itu seketika tenggelam di laut yang dalam,hanya meninggalkan bekas kepedihan yang mendalam yang masih diingat sampai sekarang.

Pemuda itu sedang melamun entah apa yang dipikirkannya tapi tiba-tiba lamunanya buyar saat orang yang memeluknya dari belakang.

"Hy baby kamu mikirin apa hmmm"
Ujar pemuda tinggi itu,rambutnya berwarna putuh,tubuh atletis.

"Eumm nggak ko dad"

"Yakin hm"

"Yakin dad"

"baiklah mari malam ini kita bersenang-senang baby,sudah lama kan kita tidak.melakukannya hm"

Belum ada 10detik badannya dibalikkan,melempar tatapan,seakan-akan mengisyaratkan sesuatu yang menjadi rahasia bagi mereka malam ini.Biarkan pemuda manis ini menyalurkan rasa rindunya sentuhan orang itu dengan suaminya sendiri.
👉👈♋🔞⚠
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hαn Jisung ||•GS•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang