Malam senin gess njer
Besok upacara gblo ah
Ulangan fisika lagi jncuu
HuweeEh ga jdi dh dhlh ya
Nie gw balik bawa cerita
Spesial reques from hanSpearOneChangbin and Jisung
Boy areahh
Yaoi
Batang and batang
🍌🍌
Adegan dewasa🌚Happy reading my siders
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Suara musik klasik mendominasi di ruang tamu,tembok yang dicat gold,gorden berwarna emas,wangi vanilla yang mendominasi,lantai kayu yang berwarna coklat,jendela tinggi bagaikan rumah istana Dan para maid yang sedang bersih-bersih.Sudah lama ia bekerja dimansion mewah ini tetapi tidak pernah bertemu dengan majikannya itu.Sesekali dia berfikir,apakah majikannya masih hidup?atau memang mansions ini hanya dijadikan koleksi?atau ah entahlah.
Kali ini dia membersihkan kamar majikannya lagi,kata para maid kamar itu tidak boleh dimasuki siapapun kecuali majikannya mengizinkan.Tetapi tidak dengan maid yang satu ini,ia keras kepala bahkan sekarang ia mengendap-ngendap masuk keruangan itu.Baru saja ia membuka pintu kamar aroma vanilla kembali menyengat indra penciumannya.Sesekali ia menghirup dalam-dalam aroma vanilla itu.Ia melangkahkan kakinya kedalam,terlihat jelas kamar ini tetap bersih.Ranjang big size dengan berbalut Seprai putih yang terlihat tetap kencang,bantal-bantal yang tertata rapi dan juga selimut tebal.Jam dinding bermotif burung hantu berwarna emas terpajang tepat di depan ranjang.Meja rias yang dipenuhi jam tangan serta parfum maskulin yang mungkin harganya sangat mahal.Ia melangkahkan kakinya melihat salah satu foto yang terpajang di meja belajar.
"apakah dia majikanku?kenapa seram sekali wajahnya huh"-batinnya
Kemudian dia melangkahkan kakinya kembali,melihat kaca panjang dan juga besar yang terpajang didekat lemari.Ia berkaca bagaimana bisaa dirinya semungil ini?entahlah dia hanya mensyukuri apa yang tuhan berikan.Dirinya memakai baju maid yang warnanya hitam putih serta sepatu warna hitam hampir seperti sepatu balet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hαn Jisung ||•GS•||
AcakHanya oneshoot/twoshoot •Minsung •Hyunsung •Chansung •Binsung •Felsung •Seungsung •Jeongsung