"Bagiku Kopi Adalah Teman Terbaik Yang Kumiliki "
PRINCE COFFEE
" Selamat pagi Pangeran , sebaiknya anda bangun jika tidak ingin terlambat . " Seorang wanita paruh baya mengetuk pintu .
Dibalik pintu tersebut , tampak sosok pemuda tampan yang bangun dari tidurnya , wajahnya sungguh tampan , memiliki wajah yang mirip orang eropa dengan mata hitam khas asia serta hitung mancung yang menjadi daya tarik nya .
Pemuda tersebut kemudian berdiri dan membereskan tempat tidurnya , ia bergegas pergi ke kamar mandi untuk membasuh tubuhnya , terlihat ia memiliki tubuh yang kekar , dengan proporsi yang ideal , tubuhnya termasuk tinggi untuk ukuran orang asia , yakni 185 cm .
Memiliki kulit putih seperti orang asia timur ataupun eropa , dapat dikatakan ia memiliki visual yang memanjakan mata , dengan kata lain " Mempesona "
Tampaknya ia terlihat telah selesai membasuh tubuhnya ,ia pun tampak pergi untuk memilih baju yang akan dipakainya hari ini .
Ia dengan perlahan menuju ke kamar ganti nya , tampaknya ia berhenti di depan lemari yang mewah , ia pun membuka lemari tersebut , dan tak perlu di sebutkan lagi , semua brand mahal yang ada saat ini , menggantung di lemarinya , mulai dari Gucci , Louis Vuitton , Supreme ,Chanel , Nike , Adidas , Top Shop , Dior , H&M , Hermes , Coach
, Victorya Secret , Zara , Uniqlo , Hingga Rolex Ada di dalam lemarinya , ia sedang memilah , lalu di ambilnya satu pakaian Long-Neck berwarna hitam dari dalam lemarinya , ia pun beranjak ke lemari tempat koleksi celananya , ia berpikir sejenak , dan tak lama kemudian ia mengambil salah satu celana Jeans berwarna Hitam yang tampaknya salah satu buatan Designer terkenal , setelah memilih baju dan celana ia terus lanjut memilih jam , jaket ,sepatu , dan parfum yang akan dipakainya .Selesai berpakaian , ia mengambil handphone nya di atas meja , dan sekali lagi setelah terkejut dengan brand fashion ternama yang dimilikinya , ia juga memakai Handphone pabrikan Apple yang terbaru ,dan tampaknya Handphone nya itu Limited Edition .
Setelah selesai mempersiapkan diri ,ia pun bergegas keluar kamar dan turun kebawah untuk sarapan .
Ia menghampiri meja makan yang sudah tersedia berbagai macam hidangan mewah yang biasanya hanya dapat disantap oleh keluarga bangsawan , mulai dari Le Parker Meridien , Krispy Kreme , Hingga Wine Screaming Eagle Cabernet Sauvignon 1992 , yang terkenal sebagai wine termahal di dunia .
Seusai sarapan ia pun bergegas ke bagasi untuk memilih kendaran apa yang ingin dinaikinya .
" What A Rich "
Mungkin kata inilah yang akan keluar dari mulut kita jika melihat deretan kendaraan yang ada dibagasinya
Mulai dari Mobil Sport yang terdiri dari , Marcedes AM G GT , McLaren 720 s , Aston Martin DB11 , dan Ferrari 812 Superfast .
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Coffee Prince
Science FictionSetiap hari ia menyeduh kopi di salah satu Coffee Shop , namun tidak ada yang menyangka bahwa ia sebenarnya adalah pewaris konglomerat yang ada di Negara Havet .