Chapter 5 : Aku Tidak Suka Jika Orang Orang Mendekati Hanya Karena Ayahku

9 2 0
                                    

"Jika kalian menginginkan Harta , takhta dan popularitas , dekatin saja ayahku , jangan dekatin aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika kalian menginginkan Harta , takhta dan popularitas , dekatin saja ayahku , jangan dekatin aku . "

PRINCE COFFEE

Setelah kejadian penunjukkan manajer baru di toko milik perusahaan nya , keseharian pangeran berjalan membosankan , ia selalu melakukan rutinitas kesehariannya , mulai dari berolahranga , membaca buku , meminum kopi , bekerja sebagai barista , serta memikirkan sabrina .

Hahahha , tepat seperti yang kalian semua pikirkan , memikirkan sabrina kini sudah menjadi rutinitas keseharian pangeran , sama seperti kopi , bagi pangeran tak sehari pun ia lewatkan tanpa memikirkan sabrina , semakin hari ia semakin penasaran dengan sosok sabrina , entah kenapa ,ia terus memikirkan wanita itu , bukannya pangeran tidak laku atau gimana di kalangan wanita cantik , justru faktanya hampir setiap hari banyak wanita cantik yang mendekatinya , mulai dari kalangan model papan atas , aktris terkenal , pengusaha kaya , serta putri konglomerat kenalan ayahnya , bagaimana tidak ? Ketampanan dan kesuksesan pangeran sudah sangat terkenal di kalangan bangsawan kerajaan Havet , dapat dibilang ia menjadi pilihan teratas bagi para keluarga konglomerat dan bangsawan yang ada sebagai calon menantu mereka , tak sedikit dari mereka menggunakan kedekatan mereka dengan ayahnya pangeran , yakni Holdim Putra Jaya untuk mendekatkan putri mereka dengan pangeran.

Holdim Putra Jaya adalah ayah kandung dari pangeran , memiliki garis keturunan eropa yang bercampur dengan asia , lahir di inggris , tepatnya di kota Manchester , ayahnya adalah seorang pengusaha yang sangat sukses di bidang fashion , elektronik ,olahraga , serta saham .

Ayahnya kini menjadi orang terkaya di kerajaan Havet , memiliki 100% saham atas 5 perusahaan besar di kerajaan ini ,yakni GG Electronics Group , FAR Fashion , Havet Sport Group , Holdim Group , dan HH Group .

GG Electronics Group adalah perusahaan No.1 di kerajaan Havet di bidang elektronik , menguasai hampir 60 % pasar yang ada , yang menghasilkan miliaran dolar per tahunnya .

FAR Fashion adalah perusahaan terbesar di dunia yang menjalankan bisnis nya di bidang Fashion , hampir semua fashion designer terkenal didunia bekerja sama dengan perusahaan ini , memiliki hampir 15000 toko di seluruh dunia ,mendomimasi 50% pasar yang ada , sehingga menghasilkan lebih dari 500 miliar dolar per tahun .

Sedangkan Havet Sport Group adalah perusahaan baru yang berdiri sekitar 5 tahun yang lalu , namun walau termasuk perusahaan yang baru , mereka sudah menguasai 80% pasar yang ada , di mulai dari beberapa klub sepak bola ternamaan di dunia yang mereka akuisisi , meluncurkan team E-Sport yang kini menguasai dunia mobile game dan pc game di dunia , bahkan salah satu team E-Sport binaan perusahaan ini yakni Havet Kingdom , menjelma menjadi team E-Sport paling sukses di dunia , hampir semua mobile game dan pc game mereka kuasai.  Mulai dari Mobile Legends , Free Fire , PUBG , PES , FIFA Online , DOTA 2 , hingga game terkenal lainnya . Perusahaan ini menghasilkan 10 miliar per bulan .

Selanjutnya adalah Holdim Group , perusahaan ini adalah yang pertama kali didirikan oleh ayahnya pangeran , menjalankan bisnis di bidang ekspor - impor , pangan , dan medis , mereka merajai pasar dunia , menghasilkan hampir 1 triliun dolar per tahun menjadikannya sebagai perusahaan dengan keuntungan terbesar di dunia .

Yang terakhir adalah HH Group , menjalankan bisnis di bidang periklanan dan perfilman , menjadi agensi entertainment yang banyak mengorbitkan bintang di kerajaan Havet , dan kini mereka yang mendirikan Havet Art Academy.  Perguruan tempat dimana Sabrina Menimba Ilmu .

Pangeran sangat lelah dengan perilaku para bangsawan dan konglomerat itu , hampir setiap hari mereka mengirimkan putri nya kepada pangeran untuk sekedar berkencan .

Ia sadar akan posisinya , menjadi anak sulung dari keluarga holdim tentunya akan menjadikannya sebagai pusat perhatian , namun pangeran tidak ingin semua itu , menurutnya ia adalah pangeran , sedangkan ayahnya adalah Holdim , mereka berbeda , dan pangeran ingin orang orang kenal dengan dirinya bukan karena ayah , namun karena kerja kerasnya , hal itu lah yang menjadi sebab kenapa pangeran menjadi pengusaha tanpa label ayah nya , ia tak ingin muncul di muka umum sampai ia sudah lebih dari ayahnya .

Ia terus memikirkan ini , dan memulai perjalanannya untuk menjadi lebih dari ayahnya , dimulai dari kecil , pangeran selalu bekerja keras untuk menggapai mimpinya itu , dan hasilnya ia selalu menjadi peringkat teratas di mulai dari sd , smp , sma , hingga lulus dari Harvard University dengan gelar Ph.D yang didapatkannya dengan nilai Cumlaude , tak berhenti disitu , pangeran pun melanjutkan pendidikannya untuk gelar MBA di Cambride University dan lulus dengan Cumlaude juga. Dan kini ia sedang menempuh S3 nya di Havet University untuk mendapatkan gelar doktornya .

Tak banyak memang orang yang mengetahui kesulitan dan kerja kerasnya , hanya ayah , ibu , serta Roby yang mengetahuinya sebab mereka bertiga selalu mendukung dan berada di samping pangeran .

Kini dibalik ambisinya untuk melebihi prestasi ayahnya , pangeran juga berhasrat untuk memilki sabrina , ia jatuh cinta dengan wanita itu , sabrina adalah wanita pertama yang dicintainya , namun pangeran hingga saat ini belum menyatakan cinta nya karena ia takut bahwa setelah sabrina mengenal siapa dirinya dan keluarganya.  Sabrina akan berubah seperti kebanyakan wanita lainnya , ia tak ingin hal itu terjadi , ia ingin mencintai dan dicintai karena dirinya , bukan harta , takhta dan popularitasnya , karena yang dia inginkan hanyalah rasa cinta yang murni , bukan rasa takut ,takjub ataupun perasaan hormat .

Sebenarnya pangeran mengetahui kalau sabrina mengenyam pendidikan di universitas milik ayahnya , namun ia tak berani untuk mendatangi sabrina , karena ia tak mau sabrina mengalami hal yang buruk ketika ayahnya pangeran tahu kalau pangeran mencintai wanita dari kalangan biasa .

Di kerajaan Havet ini , wajar bagi seseorang yang memiliki segalanya seperti pangeran menikahi atau memiliki hubungan dengan keluarga bangsawan ataupun konglomerat di kerajaan ini , namun hampir tak ada satupun orang seperti pangeran menikahi wanita atau orang dari kalangan biasa , ia takut bahwa semua ini akan membebani sabrina   ia tak ingin wanita yang dicintainya di hina , di caci , apalagi di maki oleh para keluarga bangsawan dan konglomerat itu .

Atas dasar inilah pangeran memutuskan untuk mencintai sabrina dalam diam , hingga mencari waktu dan cara yang tepat untuk menyalurkan perasaan cinta nya itu .

Pangeran berharap suatu hari nanti dapat duduk berdampingan dengan sabrina dan mengenggam tangan wali sabrina , serta mengucapkan ijab kabul untuk menjadikan sabrina wanita yang mendampinginya menjalani hidupnya .

Namun semua impian itu sangat sulit untuk diwujudkan , namun bukan pangeran jika tidak dapat menyelesaikan semua ini .

Ia akan terus menyimpan rasa ini di hatinya , dan terus berdoa kepada Tuhan untuk mengabulkan permintaan nya itu .

"Aku Mencintaimu Sabrina "

Ucap pangeran di dalam doanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story Of Coffee PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang