"Aku Hanyalah Wanita Biasa Yang Lahir Dan Besar Di keluarga Yang Sederhana , Namun Yang Spesial Dariku Aku Memiliki Mimpi Yang Besar "
SABRINA
Seseorang mengetuk pintu kamar sabrina .
"Nak , bangun ! Uda jam berapa ini. , nanti kamu telat loh ke kampusnya ! "
Berulang kali ketukan itu terdengar , namun si pemilik kamar masih saja terlelap di dalm tidurnya , sepertinya sabrina sedang mengalami mimpi yang indah , kalau tidak ? Bagaimana mungkin ada orang yang ketika tertidur bisa tersenyum .
Sabrina adalah anak satu satunya di keluarga ini , di rumah sederhana ini hanya tinggal ia dengan ibunya , sedangkan ayahnya meninggal dunia ketika sabrina masih berusia sangat muda , yakni 10 tahun , sejak saat itulah sabrina hidup berdua dengan ibu nya , ia dan ibunya berjuang keras untuk dapat menjalani hidup , jujur saja , pasti berat menjalani hidup tanpa seorang suami dan ayah , namun ia dan ibunya mampu bertahan hingga saat ini , ia dan ibunya telah mengalami beberapa peristiwa di dalam hidupnya , dimulai dari berjualan di pasar , berjualan di sekolah hingga menjadi pembantu , namun semua itu dapat dilalui oleh sabrina tanpa mengacuhkan pendidikannya , berkat kerja keras ia dan ibunya , kini sabrina dapat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu akademi seni yang terkemuka di kerajaan Havet , yakni Havet Art Academy .
Havet Art Academy atau yang sering disingkat dengan nama HAA , adalah universitas tertua sekaligus ternamaan di kerajaan Havet , bahkan di tahun ini , HAA menjadi perguruan tinggi terbaik No.6 didunia , sejajar dengan Harvard , Cambridge , Columbia , Maupun kampus ternamaan dunia lainnya .
HAA adalah satu satunya kampus di kerajaan Havet yang hanya berfokus di bidang seni , berbagai macam program studi yang berkaitan dengan seni ada di kampus ini , dimulai dari seni peran , seni tarik suara , seni musik , seni desain , perfilman , fotografi , fashion designer , desain grafis , dan broadcasting .
HAA memiliki 10 Gedung besar di areanya , yang dimana terdiri dari gedung program studi , gedung riset , kantin , perpustakaan , studio ,theater , auditorium , kantor dosen dan professor , asrama , dan gedung olahraga . Selain 10 gedung besar tersebut , HAA juga memiliki kolam renang outdoor , bioskop , taman , parkiran , serta masih banyak fasilitas mewah lainnya seperti toko merchandise kampus dan Stadium Sepakbola .
Kembali ke sabrina , ia masih saja terlelap dalam tidurnya , waktu terus berjalan dengan perlahan , tak lama kemudian , pintu kamar sabrina terbuka dan ada yang melangkah masuk ke dalam kamarnya .
Duarrr....
Seember penuh air disiramkan ke Sabrina yang tertidur pulas ..
" Aduh ma , kan jadi basah nih " Sabrina terkejut
"Aduh nak , sabrina liat dulu jam kamu , sudah jam berapa itu ? Emang sabrina tidak kuliah ? "
Mamanya seperti tidak punya rasa bersalah karena sudah menyiramkan air ke sabrina pun langsung pergi keluar kamar dan meminta sabrina untuk segera bergegas dan turun kebawah untuk sarapan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Coffee Prince
Science FictionSetiap hari ia menyeduh kopi di salah satu Coffee Shop , namun tidak ada yang menyangka bahwa ia sebenarnya adalah pewaris konglomerat yang ada di Negara Havet .