Jennie Kim kaya,cantik dia adalah seorang CEO yg terkenal di Korea,dia adalah CEO termuda yg mampu membangun perusahaan keluarga nya sendiri.
Selain dia cantik dia juga pintar,dia bisa membangun perusahaan keluarga nya yg hampir bangrut di masa lalu,kini perusahan yg dia bangun sendiri telah resmi menjadi milik nya,cabang perusahaan nya ada di mana2 bahkan di luar negri sekali pun.
Jennie benar2 terkenal di Korea, banyak laki2 mau pun prempuan yg tergila-gila dengan nya,bukan tidak ingin berumah tangga hanya saja Jennie tidak bisa melupakan masa lalu nya.
Usia Jennie menginjak 25 tahun,Jennie terkenal tempramen,dingin dan arogant,dia akan melakukan apa saja demi mendapatkan apa yg dia inginkan termasuk cinta.
Bae Johyun atau bisa kenal dengan nama Irene,dia adalah gadis yg baik,sabar dan ramah Irene adalah yatim piatu dia tidak meliki siapa2 lagi kecuali Bae Jinni putri satu nya yg dia miliki,jinni berusia 6 tahun selain anak nya pintar dia juga cantik.
Hanya saja wajah Jinni mengingatkan nya pada seseorang yg di masa lalu,dia sadar masa lalu memang tidak bisa di lupakan tapi harus di hadapi, tujuan nya saat ini adalah Jinni putri satu2 nya dia ingin memberikan yg terbaik untuk anak nya tercinta.
Bae Jinni gadis kecil berusia 6 tahun,putri dari Bae Irene dan Jennie Kim,karna kesalahan orang tua nya Jinni hidup tanpa kasih sayang ayah nya,dan dia hanya tinggal bersama sang ibu,Jinni sudah berulang kali bertanya kepada ibu nya di mana ayah nya,tapi ibu nya selalu mengelak bahkan beliau hanya diam bila Jinni terus menanyakan sang ayah kepada ibu nya tersebut.
Lisa manoban sahabat dekat jennie,usia Lisa 24thn Lisa pun sama dia memiliki perusahaan sendiri,Lisa keturunan Korea, Thailand,ibu nya thailan dan ayah nya Korea, Lisa sudah menikah tapi dia belum memiliki keturunan dan istri nya seorang guru dan kepala sekolah milik sekolah Jennie Kim.
Rossennapark manoban istri dari lisa manoban,cantik, penyabar dan suka sekali anak kecil,dia berkerja sebagai guru dan kepala sekolah di sekolah Jennie,usia Rose 23 tahun beda satu tahun dengan Lisa,Rose adalah guru dari Jinni.
Hehe...ff baru gaes dan ini ganti nya ff Mars,maaf ya klau aku mengecewakan kalian dan tetap menghapus ff Mars sekali maaf..maaf....maaf..dan maaf semoga kalian suka ff baru ku in gaes maaf typo ya...
Salam ibu jari👍👍👍👍👍👍👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MASA LALU
Romance"aku mencintaimu tapi aku juga terluka karna kesalahan ku di masa lalu,maafkan aku kembali lah kepada ku demi anak kita",Jennie Kim. "kau merusak hidup ku kau merenggut kebahagian ku,hanya karna aku tidak membalas cinta mu kau tega merenggut semua n...