part 2

794 66 2
                                    

Jennie berjalan dengan angkuh nya dan langsung memasuki ruang kerja nya,di dalam ruangan kerja nya sudah ada sang sahabat siapa lagi kalau bukan Lisa sahabat sejatinya.

"Hai Jen...

"Hai Lisa bagaimana perjalanan bisnis mu menyenangkan..????

"Ya lumayan..."

"Lalu kau sendiri bagaimana??,sudah mendapatkan penerangan...?????

"Sudah aku sudah tau dia tinggal di mana".

"Lalu....????

"Yg aku heran anak siapa yg tinggal bersama nya..????

"Kau ada foto nya..????

"Ya ada...????

Jennie mencari foto seorang anak yg tinggal bersama Irene.

"Ini foto nya...",sambil menyerahkan sebuah foto anak kecil.

"Namanya Bae Jinni usia anak itu 6 tahun,dia bersekolah di sekolah ku,dan aku yakin istri mu mengenal nya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namanya Bae Jinni usia anak itu 6 tahun,dia bersekolah di sekolah ku,dan aku yakin istri mu mengenal nya".

"Jen...dia mirip sekali dengan mu.."

"Kau jangan bercanda Lisa.."

"Jennie coba kau lihat wajah anak ini,matanya pipinya,bahkan bibir nya pun mirip dengan mu Jennie,apa jangan2 dia adalah anak mu Jen...??????

Jennie kembali melihat foto anak tersebut,yg di katakan Lisa benar wajah Jinni sangat mirip dengan nya,dari wajah bahkan sampai kedua matanya benar2 mirip,tapi Jennie harus meyakinkan nya terlebih dahulu.

"Iya kau benar semua yg berada di anak ini mirip dengan ku,tapi aku harus memastikan nya".

"Ya sudah tunggu apa lagi kau temui anak ini di hig school, siap tau kau bisa langsung bertemu dengan ibunya".

"Iya kau benar hanya saja....

"Kenapa??,kau belum siap bertemu dengan nya??,lalu kenapa kau mencari nya selama 6 tahun lama nya Jen....?!?

"Kau tidak mengerti Lisa...bagi mu mudah berbicara seperti itu tapi bagi ku ini sulit,masa lalu itu adalah luka untuk ku Lisa,karna masalalu itu aku kehilangan nya bertahun2 lama nya dan aku menyesali nya".

"Tapi kau harus menghadapi nya Jen...,kau harus berani menghadapi apa pun itu yg berada di depan mu,bukan kau saja yg turut andil dalam masalah ini tapi aku juga kita harus menyelesaikan nya Jen...,temui Irene dan minta maaflah aku yakin Irene pasti memaafkan kita".

"Aku akan mencoba nya..."

Sementara itu di hig school Irene menunggu putrinya sekolah,hig school adalah sekolah yg terkena di Korea,bukan SD saja tapi ada SMP,SMA, fasilitas sekolah tersebut sangatlah lengkap,kepintaran Jinni membuahkan hasil Jinni mendapatkan beasiswa karna kepintaran nya.

Beasiswa yg di dapatkan Jinni bukan sebatas SD saja tapi nanti sampai dia SMA, awalnya Irene ragu menyekolahkan Jinni di sana karena biayayanya yg luar biasa mahalnya dan juga Irene tidak memiliki banyak uang waktu itu.

CINTA MASA LALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang