part 4

474 53 0
                                    

Malam pun berganti saat ini Irene berada di rumah nya sambil menikmati secangkir teh hangat,putri tercinta nya pun kini sudah tidur karena waktu sudah menunjukan pukul 22:00 malam.

Entah mengapa 3 hari ini diri nya sulit untuk tidur,dia terus terbayang2 pertemuan singkat nya dengan Jennie Kim.

Sejenak Irene termenung sambil memandang cangkir yg berisi teh hangat di tangan nya,dan bayang2 ke jadian beberapa tahun lalu teringat kembali di mana saat itu dunia nya benar2 berubah drastis.

Flashback one

Irene dan sulgi berjalan bergandengan tangan di kampus banyak mata yg melihat kemesraan mereka.

Tak jarang mereka yg melihat nya pun merasa iri,tapi Irene dan sulgi mengabaikan mereka.

Tanpa sulgi atau pun Irene sadari ada dua orang yg melihat mereka dengan tatapan tidak suka,siapa lagi kalau bukan Jennie Kim dan Lisa manoban.

"Jen...maaf seperti nya Irene jauh lebih memilih si beruang kutub itu dari pada diri mu".

Jennie yg mendengar perkataan sahabatnya langsung menatap sahabat nya dengan tatapan tajam.

Lisa yg di tatap tajam pun mulai ciut.

"Uuupppssshh...sori gaes".

"Kau tau aku Lisa,dan kau tau aku seperti apa??,aku pantang menyerah selama ini banyak wanita yg mengantri untuk memiliki ku,tapi dia senior sombong itu menolak ku dengan alasan dia tidak mencintai ku,dan sudah mencintai orang lain,dan aku tidak terima sebuah penolakan apa pun yg terjadi dia harus menjadi milik Jennie Kim...!!!!!!

"Lalu apa rencana mu??, menyingkirkan si beruang bodoh itu??,atau kau memiliki rencana lain untuk mendapat kan senior cantik itu...?????

"Aku memiliki rencana yg tidak bisa di hindari oleh nya,dan rencana ku ini akan membuat nya menyesal telah menolak ku".

"Aku penasaran..."

"Nanti malam ke rumah ku maka kau akan tau apa rencana ku untuk senior kita itu",sambil menunjuk Irene.

Malam pun datang sesuai janji nya Jennie memberi tau semua rencana busuk terhadap Irene,Lisa yg mengetahui nya pun terkejut tapi dia pun juga senang karna dia pun turut adil dalam rencana tersebut.

Ke esokan hari nya mereka sudah menyusun rencana mereka matang2,dan semua nya pun sesuai perkiraan Jennie.

Jennie yg berdiri di parkiran mobil pun menunggu Irene keluar dari kampus,5 menit dia menunggu dan akhirnya penantian nya tidak sia2.

Irene pun keluar dari kampus dan melewati parkiran mobil,Jennie yg melihat kedatangan Irene langsung menghampiri Irene dan pura2 bertanya soal pelajaran kuliah nya yg tidak dia mengerti.

"Kheeem...maaf Mrs Irene bisa minta waktu nya sebentar..."

Irene yg jengah dengan Jennie pun berusaha mengabaikan nya,tapi bukan Jennie nama nya bila dia tidak mendapatkan apa yg dia inginkan.

"Ku mohon plieesss...🙏🙏🙏.."

"Heeehhh...katakan ada apa...?????

"Aku hanya ingin bertanya soal jurusan hukum jujur aku tidak terlalu mengerti, kau kan pintar soal hukum bisa kau ajarkan aku".

"Bukan kau mengambil jurusan bisnis kenapa menjadi lari ke hukum...????

CINTA MASA LALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang