part 13

962 64 7
                                    

Hari demi hari rumah tangga Jennie dan Irene berjalan lancar,Irene melaksanakan tugas nya sebagai seorang istri sangat baik

Sementara Jennie selalu berusaha membuat Irene memandang nya tapi usaha nya tidak pernah berhasil, dan seperti nya Jennie memang harus bersabar dalam menghadapi sikap Irene yg dingin tersebut.

Di lain tempat Kim Taeyeon baru saja pulang dari Jepang dia baru saja mendengar kabar bahwa Jennie sudah menikah dengan Irene,kesal dan marah bersarang di hati nya masalah nya dia tidak di beri tau bahwa Jennie dan Irene sudah menikah,diri nya pun tau dari orang suruhan nya.

Taeyeon yg sudah tiba di rumah langsung menemui istri tercinta nya, yg sedang duduk di ruang tengah sambil membaca majalah ke sukaan nya.

"Tif....

"Bila kau pulang hanya membahas masalah pernikahan Jennie dan Irene ku rasa kau sudah tau jawabannya".

"Kenapa kau tidak memberi tau??,dan kenapa aku harus tau dari orang suruhan kita..????

"Mana aku tau bukan kau sibuk dengan pekerjaan kantor atau kau sibuk dengan Yuri..??????

"Tif...ku mohon kita sudah membahas ini berulang kali bukan dan ku fikir kau mengerti".

Tiffany menatap Taeyeon dengan tajam dan menaru majalah nya di meja,lalu dia berdiri dari duduk nya.

"Aku selalu mengerti dan aku selalu mengerti diri mu,tapi kau apa kau mengerti perasaan ku Kim Taeyeon...?????

"Tiffany ku mohon jangan seperti ini".

"LALU AKU HARUS SEPERTI APA KIM TAEYEON??,AKU DIAM BUKAN AKU TIDAK TAU TAPI AKU BERUSAHA UNTUK MENGERTI...!!!!!!!!

Taeyeon hanya diam sambil menundukkan kepalanya,dan mengusap wajah nya dengan kasar.

"Kau urus pekerjaan mu dan juga istri mu itu,dan ku rasa kau tidak perlu memikirkan aku atau pun Jennie dan istri nya".

Tiffany langsung pergi meninggalkan Taeyeon seorang diri.

Taeyeon sendiri pun bingung harus berbuat apa,tidak mudah memang memiliki istri dua tapi dia tidak memiliki pilihan lain.

Jennie sendiri sedang menyelidiki ayah nya,dan dia pun hari ini akan bertemu dengan orang suruhan nya di kantor,dan di sini lah sekarang dia bersama orang suruhan nya yg bernama Suho.

"Jadi bagaimana mana Suho hasil nya..?????

"Mrs Jennie pasti terkejut,ini adalah alamat rumah tersebut".

"Rumah siapa ini...????
Sambil menatap alamat rumah tersebut.

"Kwon Yuri putri dari seorang pengusaha pewaris tunggal perusahan Kwon intertaimen,tapi beliau tidak bisa meneruskan perusahan ayah nya karna kondisi nya yg tidak memungkin kan".

"Lalu apa hubungannya dengan ayah ku...?????

"Anda bisa menyelidiki nya sendiri".

Suho memberikan sebuah amplop coklat kepada Jennie,dan Jennie pun menerima nya.

"Tugas saya sudah selesai Mrs Jennie kalau begitu saya permisi".

"Terima kasih Suho kau bisa di andalkan,uang mu sudah ku transfer".

"Terima kasih Mrs Jennie saya permisi dulu".

"Iya...."

Selepas pergi nya Suho,Jennie membuka amplop coklat tersebut dan di dalam nya ada beberapa lembar foto,dan Jennie pun mengeluarkan foto tersebut.

Jennie terkejut bukan main saat dia tau foto itu adalah foto pernikahan Kim Taeyeon bersama Kwon Yuri,di foto tersebut ayah nya duduk di pelaminan dengan Yuri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA MASA LALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang