Jennie,Irene dan Jinni sudah pulang ke Korea,tapi Jinni meminta izin untuk menginap di rumah Rose dan Lisa.
Jennie dan Irene pun mengizinkan nya, karna mereka tau Lisa dan Rose akan menjaga putri mereka.
Dan saat ini mereka berdua di rumah tapi mereka juga di temani oleh beberapa pelayan,dan kini mereka berada di satu kamar.
Irene duduk di ranjang nya dengan hati yg gelisah,sementara Jennie berada di kamar mandi sedang membersihkan diri.
20 menit Jennie membersihkan dirinya,dan akhirnya Jennie keluar dari kamar mandi.
"Kau tidak tidur...?????
"Aaakkhh...mmmhhh aku....
"Tidur lah ini sudah malam aku yakin kau lelah,bila kau tidak mau aku tidur di ranjang aku bisa tidur di sofa,tapi aku ingin melakukan beberapa pekerjaan dulu jadi kau tidak usah menunggu ku oke".
Jennie langsung keluar dari kamar mereka menuju ruang kerja nya, Jennie benar2 mengerjakan pekerjaan nya di ruang kerja.
Sekali2 dia meminum wine kesukaan nya agar tubuh nya terasa hangat, sementara Irene dia merasa tidak enak dengan Jennie bagai mana pun ini adalah kamar Jennie bukan kamar nya.
Lalu tiba2 Irene merasa haus,dia pun melihat minuman di sebuah gelas lalu Irene meminum nya sampai habis.
Tapi saat minuman itu sudah masuk ke dalam tenggorokan nya rasa minuman itu aneh, rasanya agak pahit Irene tidak tau kalau minuman tersebut adalah Vodka minuman berakohol milik Jennie.
Jennie sebelum mandi dia menuangkan segelas Vodka yg dia sembunyikan di dalam laci nakas milik nya ke gelas nya sampai penuh,dan tapi Jennie lupa meminum nya.
Kadar alkohol yg di minum oleh Irene cukup tinggi baru satu gelas dia meminum nya Irene sudah mambuk dan sekarang Irene duduk di sofa.
Karna pekerjaan nya sudah selesai dan Jennie juga sudah mengantuk dan sedikit mabuk karna minuman nya Jennie berisiatif untuk ke kamar nya, saat Jennie masuk ke kamar nya dia melihat Irene terduduk di sofa sambil memijat kening nya yg merasa pusing.
Jennie mendekati Irene dan duduk di samping Irene.
"Kau kenapa??,bukan nya kau ku suruh tidur kenapa belum tidur??,tidur lah hari sudah malam aku tau kau lelah aku juga ingin istirahat".
Irene menatap Jennie dengan sendu lalu Irene tersenyum di depan Jennie.
"Kenapa kau lama sekali sih...,kemarilah peluk aku",sambil mendekati Jennie dan langsung memeluk nya.
Jennie pun terkejut dengan aksi nekat Irene,tentu saja Jennie terkejut karna baru kali ini Irene memeluk nya.
Karna tidak ada renspon dari Jennie,Irene melepas pelukan nya dan menatap sendu Jennie.
"Kenapa??, kenapa kau hanya diam saja??,apa aku tidak menarik??,apa kau tidak mencintai ku lagi...????
Tidak sengaja Jennie melihat gelas yg kosong di atas nakas nya,dan dia baru ingat kalau di dalam gelas tersebut ada Vodka minuman milik nya, Jennie kembali menatap Irene dengan penuh tanda tanya di otak nya.
"Apa kau meminum minuman ku...?????
Irene hanya tersenyum bodoh di depan Jennie,lalu Jennie mencium bibir Irene dari jarak jauh dan ternyata benar Irene meminum nya padahal kalau di fikir Irene hanya meminum satu gelas saja,tapi aroma alkohol nya tercium sampai di hidung Jennie.
Lalu Jennie tersenyum jahat dia berusaha mengambil kesempatan dalam kesempitan,toh...Irene sudah resmi menjadi istri nya jadi tidak salah bila mereka melakukan nya bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MASA LALU
Romance"aku mencintaimu tapi aku juga terluka karna kesalahan ku di masa lalu,maafkan aku kembali lah kepada ku demi anak kita",Jennie Kim. "kau merusak hidup ku kau merenggut kebahagian ku,hanya karna aku tidak membalas cinta mu kau tega merenggut semua n...