part 7

398 45 0
                                    

Jennie turun dari mobil nya dan masuk ke dalam rumah keluarganya,di sana sudah ada pelayan dan juga ayah nya.

Siapa lagi kalau bukan kepala keluarga Kim Taeyeon, Taeyeon duduk di ruang tengah sambil menunggu anak2 nya dan juga istri nya pulang.

Jennie sedikit terkejut saat melihat sang ayah berada di rumah,biasa nya ayah nya sibuk keluar kota dengan urusan pekerjaan nya tapi ini tidak dia malah melihat sang ayah duduk dengan tenang nya sambil meminum kopi.

"Deddy...

"Ooohhh...kau sudah pulang Jennie, kemarilah duduk di samping Deddy..."

Jennie pun mendekati Deddy nya dan duduk di samping ayah nya.

"Ded...,Deddy bukan nya harus di paris kenapa Deddy bisa di rumah??,dan kapan tiba nya...??????

"Kenapa??,apa Deddy tidak boleh berada di rumah sendiri..?????

"Eehh... bukan...bukan begitu Deddy,hanya saja aku merasa heran bukan nya ke marin Deddy memberi kabar kepada kita semua kalau Deddy berada di Paris karna urusan kerjaan".

"Deddy sengaja pulang lebih awal karna Deddy ingin bertemu dengan ka2 mu,mommy mu sedang menjemput nya mungkin sebentar lagi mereka tiba".

Lalu tidak lama Tiffany dan Kim Jisoo pun datang mereka langsung masuk ke dalam rumah megah mereka.

Taeyeon dan Jennie yg mengetahui nya langsung berdiri dari duduk mereka dan menyambut kedatangan mereka.

"Maaf lama menunggu..."

"Tidak apa2 sayang,hai...Kim jisoo kemari peluk Deddy mu ini kau tidak merindukan Deddy...?????

Jisoo langsung menghampiri Taeyeon dan memeluk Taeyeon dengan erat.

"Tentu aku merindukan Deddy".

Ayah dan anak tersebut saling berpelukan melepas rindu yg sudah lama mereka pendam beberapa tahun belakangan ini.

"Bagaimana kabar mu Jisoo...???
Sambil melepas pelukan nya.

"Baik Deddy..., bagai mana ke adaan Deddy...?????

"Sama Deddy juga baik,Oya...bagai mana perusahaan kita di erropa yg kau kelolah sendiri semakin maju kah??,maaf Deddy belum sempet menengok nya".

"Perusahaan kita maju pesat Deddy,ini semua berkat doa Deddy selama ini".

"Bukan doa Deddy saja tapi usaha mu sendiri kau bekerja keras untuk membangun perusahaan kita di erropa yg hampir jatuh bangkrut,kau bekerja keras untuk membangkitkan nya kembali".

"Apa yg ku lakukan itu atas tanggung jawab ku sebagai anak,aku hanya menuruti perintah Deddy hanya itu saja".

Sementara itu Jennie sedari tadi hanya diam di samping ayah nya,dia bukan tidak suka dengan kepulangan ka2 nya ke Korea tapi dia yakin ini akan menjadi bumerang untuk nya nanti.

Jisoo pun melirik Jennie yg hanya diam di samping ayah mereka, Taeyeon yg mengerti lirikan putri nya pun menegur Jennie yg hanya berdiri saja di samping nya.

"Jennie apa kau tidak ingin menyambut kepulangan ka2 mu ini",sambil melirik jisoo.

Jennie pun menghampiri Jisoo dan memeluk nya dengan erat.

"Apa kabar kak...????
Sambil melepas pelukan nya

"Aku baik,bagai mana dengan mu Jen...??,apa kau baik2 saja...?????
Sambil menatap Jennie dengan datar.

"Aku baik kak...,aku senang ka2 pulang sudah cukup lama kita berpisah dan sekarang kita berkumpul lagi".

"Iya aku juga senang bisa berkumpul lagi dengan mu,ada banyak hal yg ingin ku tau selama aku pergi dan aku ingin kau yg menceritakan semua nya".

CINTA MASA LALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang