Dobel ap cuii
Ngantuk2 ni ngetiknya
awok."Jenoo! ayolah! aku ingin lotion itu!!" seorang pria mungil menarik-narik lengan Jeno, merengek menunjuk ke stan lotion terbaru.
Membuat Jeno mengusap wajah kasar, lalu menatap tajam orang yang menggelayutinya itu.
"Jihoon, kau sudah beli liptint yang aku bersumpah harganya setara dengan pendapatan kedaiku selama 3 hari, dan kau masih merengek?!" Tanya Jeno.
"Uh.. iya maaf! matanya tidak usah melotot! nanti keluar!!" lalu Jihoon berlari duluan ke mobil.
Kalau bukan karena pamannya yang sibuk bekerja dan tidak bisa mengantar Jihoon belanja, Jeno bersumpah tidak akan mau jalan dengan sepupu nya itu.
Bayangkan kau ke luar kota hanya untuk sebuah liptint. DAN SIALNYA JENO YANG MEMBAYARNYA JUGA.
Itu karena kata-kata manis Jihoon..
"Jeno~ aku lupa bawa kartu! traktir aku ya hehehe~ Kan Jeno tampann~"Dan tanpa persetujuan Jeno, dompet di genggamannya di rebut, kartu nya digunakan. Ayolah, Jeno mengumpulkan uang bukan hanya untuk sebuah liptint!
Jeno heran, Jihoon itu laki-laki, tapi kenapa memakai liptint?!
Ah sudahlah,
Jeno tidak mengerti jalan pikiran seorang submissive."Jeno! Aku ingin makan di restoran ini! Ayo!" Bahkan sepupu nya itu sengaja memilih restoran mahal.
Jeno rasanya ingin menghilang saja.
Tbc
VOMMENT ATO AKU DISKONTINYU NIH! g
KAMU SEDANG MEMBACA
↑YOUTH↓ «Nomin»
Romance[Romance] [Mature] "My Youth belongs to my beloved Uncle" -Na Jaemin 14 y.o «Jeno♡Jaemin» ©anaknynomin start: 05/01/2020※