zes

4.4K 566 32
                                    

Hai riderku ter lov.tp boong
lg mabok ty, bikin ff jaeyong gak?
hehe.

Sorry for typo(s)

Akhir-akhir ini Haechan merasa ada yang salah dari Jaemin, sahabatnya itu terlalu sering melamun. Bahkan tak jarang saat Haechan masuk kamar Jaemin, disana terlihat berantakan, dan tisu bekas air mata bercecer dimana-mana.

"Ayolah nana, dimakan"

seperti sekarang, meski Haechan datang ke rumahnya pun Jaemin tetap lesu.

Jaemin tidak mungkin melewatkan daging Bulgogi mahal ini!!! Haechan tau pasti! ini bukan sahabatnya yang biasa! pasti terjadi sesuatu!!

"Yasudah, aku makan loh Bulgogi bagianmu!" ancam Haechan, namun Jaemin tak bergeming sedikitpun

"Sudah ah, aku pulang saja! Nana menyebalkan!" sungut Haechan, berdiri sambil menyambar tas nya

Hendak pergi sebelum tarikan diujung sweater nya menarik perhatian.

"Jadi, mau cerita na?" lalu Haechan kembali duduk, tersenyum kearah Jaemin.

"Nana kangen mama.."

3 kata, 14 huruf, 1 kalimat.

Berhasil membuat mata Haechan menjadi sayu, menatap prihatin pada Jaemin.

"Nana punya Echan! jangan takut!" lalu Haechan memeluk Jaemin. Menenangkan sahabat manisnya itu.

"Kenapa nana tiba-tiba merindukan Mama?" tanya Haechan.

"Eum.. N-nana patah hati" cicit Jaemin,

menunduk tak berani menatap Haechan dengan jemari mungilnya yang memilin ujung piyama Ryan nya.

"HAH?!" Haechan pikir dia memiliki masalah pendengaran! Jaemin-nya patah hati?!

OMFG!!!

"Nana suka dengan siapa?" tanya Haechan hati-hati, sebenarnya takut jika yang dimaksud adalah sunbae pindahan di SMA seberang. Dia berasal dari daerah yang sama dengan Jaemin.

Mark Lee, anak kelas 11.
Haechan sudah mengincarnya!

"Uh.. Echan tidak akan memarahi nana kan?" Haechan tersenyum dan menggeleng kecil kearah sahabatnya.

"Uncle Jeno, itu yg memiliki kedai kopi"

Rahang Haechan terjatuh. ayolah! ia kira Jaemin akan menyukai anak sekelasnya atau anak SMA.

INI SUDAH OM OM?! -Echan

"Astaga.. kalian terpaut berapa tahun?"
"Eum.. 9 tahun mungkin"

"WHAT THE BAGAIMANA MUNG-"

'Ting Tong!!'
Bel depan rumah Jaemin berbunyi.

"Aku buka dulu Chan!" lalu Jaemin berlari kecil ke gerbang depan.

Dan saat ia melihat siapa yang datang, otomatis Jaemin terkesiap dan menutup mulut tak percaya.

"Hai, Jaemin.."


Tbc
ayo voment!!!!

Atau Icung ambek!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Atau Icung ambek!!!!

↑YOUTH↓ «Nomin» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang