Aku back!
Nungguin gak?
Ini side Markhyuck okei
Maaf klo chap ini ga nge feel '^'Sorry for typo(s)
°
Jaemin senang kembali bersekolah, langkah kaki nya bahkan bersemangat dari biasanya, bunny smile juga tak lepas dari bibirnya, ini semua karena Uncle Jen kesayangannya!"Nana yang rajin sekolahnya, nanti sore Uncle ajak ke Pasar Malam, mau?"
Kyaaa, mengingatnya saja sudah membuat Jaemin ingin berteriak kegirangan.
Makan berdua dengan Uncle Jen, dbelikan permen kapas, naik komedi putar, naik bianglala, duduk berdua, menonton kembang api...
"Aaahhh Tuhan, cepatlah malamm!!" Seru Jaemin gemas
Namun sudut matanya menangkap Haechan yang duduk di bangku taman kota dekat sekolah, sendiri dengan kopi mengepul di tangan kanan dan sekotak makanan.
Jaemin amati, Haechan segera berdiri saat melihat seorang pria jangkung mendekatinya. Sepertinya dia berada di umur yang sama dengan Uncle Jen..
"Uhm? Nana tidak tahu Echan ada teman lain.." mata Jaemin berkedip beberapa saat, bimbang ingin menghampiri atau diam ditempat.
Saat tangan Haechan terulur memberikan kopi dan kotak bekal itu, Jaemin hampir loncat karena kekehan orang yang bersama Haechan itu sangaaaaaaaattttttt manis.
Mau lihat?
Dan bibir lelaki itu mengucapkan dengan samar didegar Jaemin
"Terimakasih Haechan, kau tidak perlu repot-repot sayang"Dibalas dengan anggukan malu-malu dari Haechan.
"S-sayang? Uncle itu pacar-nya Echan?!" Batin Jaemin kaget.
Saat pria itu pergi, Jaemin segera melesat menerjang sahabatnya itu, menyerangnya dengan beribu pertanyaan
"Echan, kenapa disini?"
"Siapa uncle itu?!"
"Echan kopi itu kenapa diberikan pada si Uncle?"
"Kenapa Echan dipanggil sayang?"
"Echan kan punya nanaa~"
"Nana tidak relaa!! Dia siaappaa??""Astaga Nana, dia itu pacar Echan. Namanya MarkLee, Echan biasa memanggil dia Uncle Mork"
"Echan nakaallll! Baru SMP sudah pacaraann!! Hiiyy~ aku adukan ke Aunty Tennie ah~ AUNTYYY CHOCOBALL MU SUDAH MAIN PACAR-PACARAAANNN!!!!"
Lalu Jaemin berlari kearah sekolah. Dengan kekehan jahatnya.
"Na Jaemin!! Jangan coba-cobaaaa!!!" Di ikuti dengan beruang madu manis dibelakangnya.
Tbc
Iya pendek, aku tauuu
Maaf banget, oia
Double up?
Kalo iya ntar banya momen nomin :D
KAMU SEDANG MEMBACA
↑YOUTH↓ «Nomin»
Romance[Romance] [Mature] "My Youth belongs to my beloved Uncle" -Na Jaemin 14 y.o «Jeno♡Jaemin» ©anaknynomin start: 05/01/2020※