Seorang gadis dengan rambut panjang tergerai berlari terpogoh-pogoh saking lelahnya ia berlari dari rumahnya.
Ia terus-terusan melirik jam tangan yang melingkar cantik di tanganya dan menunjukan pukul 06.35 AM, yang artinya ia telat 5 menit.
Gadis itu menelan salivanya begitu melihat pintu gerbang akan di tutup oleh satpam sekolah.
'shitt'
"Tunggu pakk!!" Cegah gadis itu yang masih mengatur nafasnya yang tidak beraturan.
"Aduh telat ya,neng?Buruan masuk, neng nanti neng galak keburu keluar, bahaya neng." Gadis itu mengangguk cepat ini adalah hari MOS terakhirnya di SMA Merpati,ia tidak boleh bermasalah dengan senior.
Saat gadis itu melangkah masuk seseorang menahan tasnya.
"Oh,bagus ya lo telat..."seorang gadis dengan tampang super jutek itu menyilangkan kedua tanganya di depan dada.Di lenganya terdapat pita merah yang di ikat,yang artinya dia adalah senior osis alias panitia MOS
'mampus gue!'
"Ini lagi many Asep, malah bantuin anak baru! Nanti kalo dia kebiasaan gak tertib gimana coba?!" Gerutu senior itu.
"Maap neng..." Senior itu menghela nafas kasar. Ia langsung melirik adik kelas barunya itu
" Siapa nama lo?!"
"Sintya Anastasya, kak." Sintya menunduk takut.
"Oh? Mana Mobil lo? Masukin."sintya mengerutkan keningnya heran.
" Saya gak punya Mobil,kak."Kali ini senior itu mengerutkan keningnya aneh menurutnya, bias di bilang SMA Merpati adalah sekolah elit sekolah yang hanya Di mampui orang-orang kaya-raya.jadi minimal siswa siswi di sini pastinya membawa Mobil ke sekolah. Yah kecuali anak anak beasiswa.
Senior itu terkekeh remeh"oh, anak beasiswa?" Tanyanya menatap sinis sintya
Sintya mengangguk.senior itu langsung mendecih "ikut gue sekarang!" Senior itu langsung menarik tangan sintya dengan kasar.
######
Hallo salken aku syakilla ini adalah cerita Wattpad pertama aku semoga
Kalian suka,Dan menikmati ceritanya.
-
-
-
Maaf klo ceritanya absurd
Atau Ada kata yang kurang pantas🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET
RandomSINTYA ANASTASYA cewe Blasteran Belanda.cewe ini juga salah satu Most Wantednya SMA Merpati Dan terkenal dengan kepintaranya Dan kesederhanaanya AND FANDY GEOVANO Cowo badboy Di SMA MERPATI Dan juga salah satu Most Wantednya SMA MERPATI sekaligus cu...