'Ini adalah awal'
🌼🌼-
----------------------------------------------------------------
Senior bernama Loretta Rosawarman itu membawa Sintya ke ruang osis.Sintya terkejut bukan main.
Pasalnya tadi mereka melewati lapangan Dan acara MOS susah Di mulai.
"Kita ngapain kesini,kak?kayaknya tadi acaranya udah di mulai."
"Ngapain lo bilang?ya ngehukum lo lah! Lo gila ya udah telat segitu lamanya masih nanya mau ngapain" Loretta menatap sintya sangar.
"Ma-Maaf,kak."Sintya semakin menunduk takut,membuat Loretta membuang nafas kasar.
"Oke! Sekarang lo har-"
"Loretta," panggil seseorang pria yang tiba tiba saja masuk.loretta dan sintya pun melirik sang pemanggil.
"Acara udah dimulai. Biarin dia masuk lapangan aja." Sintya kenal dia. Dia adalah ketua OSIS SMA Merpati namanya Alvaro Arsenio.sintya tau itu saat hari pertama MOS dan salam pertama adalah darinya,sang ketua OSIS.
"Enggak bisa gitu dong, Al. Lo gak liat dia udah telat?! Dari semuanya cuma dia doang loh yang telat di hari terakhir Kita MOS. Anak beasiswa pula," Loretta mendeci
'emangnya kenapa sih sama anak beasiswa?!'
"Emangnya kenapa sih sama anak beasiswa?" Tanya pria bernama Alvaro itu yang membuat sintya terkejut akibat kaget bahwa pria itu juga memiliki pemikiran yang sama denganya.
"Ya, gitu deh,sekolah gratis, tapi gatau diri." Mendengar ucapan sampah Loretta, Alvaro mendecih.
"Justru harusnya orang Kaya Kita malu, ta. Malu sama anak yang dapet beasiswa. Mereka bisa sekolah tanpa narik duit orang tua,mereka hebat ko buat gue." Alvaro menggeleng Tak percaya dengan sikap loretta. Sedangkan sintya hanya diam takjub dengan segala yang di ucapkan Alvaro
Loretta menghela nafas pelan "iya, gue salah."
Alvaro melirik sintya "sana lo boleh ke lapangan." Ujarnya yang membuat sintya langsung mengangguk cepat.
"Ma-makasih, kak!" Sintya keluar dari ruang osis dan segera menuju laangan. Ia ikut membuntut di salah satu barisan.
"SAYA HARAP, KALIAN NYAMAN DI SEKOLAH INI. SEMOGA KALIAN BISA MENIKMATI ILMU DAN FASILITAS-FASILITAS SEKOALAH INI. SAMPAI BERTEMU BESOK DI HARI PERTAMA KALIAN SEKOLAH!!! SELAMAT DATANG DI SMA MERPATI."Ujar seorang kepala sekolah di depan dengan mic-nya semuanya riuh bertepuk tangan. Terkecuali beberapa orang termasuk sintya. Gadis itu malah tidak sengaja menginjak pulpen seseorang yang jatuh dihadapanya.
"Maaf, maaf...gue gak se-"
Matanya terbelalak saat sadar bahwa ia mengenal orang itu.
"Loh, Nesa?!"Gadis itu melirik sintya lalu ikut terpekik.
" Ya ampun sintyaaa?!""Iya ini gue!!" Betapa terkejutnya sekaligus bahagianya sintya bertemu sahabat SD-nya yang terpisah ketika lulus dan sekarang bertemu lagi di SMA ini cukup menjadi kejutan untuknya.
"Astaga Ya, lo masuk sini juga?! Jangan-jangan lo dapet beasiswa juga?"
Sintya mengangguk cepat diiringi senyumnya.
"Gila lo makin pinter aja.""Haha, ketemu saingan lama nih,"
"Haha, bener tuh. Siap gak nih kalo Kita bertarung lagi disini."
"Siap dong."
~~~~~~~~
Sintya berjalan bersama Nesa menuju halte. Ia ingin jalan-jalan dahulu untuk bernostalgia bersama Nesa sebelum pulang.
Saat berjalan, sintya menatap heran pada keramaian didepanya.
"Rame apaan tuh Nes?" Nesa ikut heran
"Iya Ya? Gue juga gak tau,"
Saat menatap lebih lekat lagi mata Nesa membulat
"ASTAGA TAWURAN, YA!!""HAH, SUMPAH?!" Kaget sintya
"Iya anjir, buru lari gue takut!!"
Nesa langsung menarik sintya agar berlari lebih cepat lagi.
Sambil berlari, sintya melirik pria yang dengan bengis melawan lawanya itu.Baru berapa menit saja pria itu sudah menghabisi telak lawanya berkali lipat melebihi temanya yang lain. Sintya menatap ngeri orang itu.
Deg!
Matanya hampir melompat dari tempatnya saat pria itu juga menatapnya. Mata hitam elang itu menusuk mata coklat hazel milik sintya. Buru-buru sintya mengalihkan pandanganya dan fokus berlari bersama Nesa menuju halte.
**************************************
Halo gaes👋
Gimana part 2nya semoga suka ya .
Dan maaf kalo baru bisa update sekarang.
Maaf banget kalo ceritanya agak gak nyambung soalnya baru pertama bikin WP.
Happy Reading gaes🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET
RandomSINTYA ANASTASYA cewe Blasteran Belanda.cewe ini juga salah satu Most Wantednya SMA Merpati Dan terkenal dengan kepintaranya Dan kesederhanaanya AND FANDY GEOVANO Cowo badboy Di SMA MERPATI Dan juga salah satu Most Wantednya SMA MERPATI sekaligus cu...