part 4

28 4 5
                                    

"Aku adalah ratu diistana cintamu"

Dalam diam alunan musik itu mengalun lembut hingga membuat siapa saja yang mendengarnya seolah terbawa dalam suasana. Sesuatu membawa ingatan gadis itu ke sebuah wajah yang tersenyum manis padanya. Sambil tertawa dan sesekali menyubit hidungnya, ya gaziel sosok yang selalu tersenyum pada nya dan selalu memberikan ketenangan serta rasa nyaman saat reina berada di dekatnya. Meskipun sebagian orang mengatakan bahwa gaziel seperti makhluk yang dingin dan mengerikan tapi tidak bagi reina.

Senyum itu seakan membuatku luluh, dan tatapan hangat saat berada didekatmu membuatku nyaman, tak peduli mereka berkata apa. Tapi aku hanya ingin selalu bersama mu. Mengenal mu mengajarkan ku banyak perihal tentang apa itu berjuang, mencintai dan bertahan untuk seseorang yang disayang.

Tulisan itu digoreskan kembali oleh gadis itu dibuku pink kecil kesayangannya. Tanpa sadar bahwa tetes hujan yang tadi deras sudah mengembun  di kaca jendela kamarnya, ditemani coklat hangat kesukaanya dan alunan musik favoritnya. Gadis itu tersenyum saat melirik ke luar jendela kamarnya, memang kamar gadis itu berada dilantai dua rumahnya. Sehingga bisa gadis itu dapat menatap bintang dimalam hari, dan pemandangan kapanpun ia mau melihatnya. Ya,kali ini gadis itu berdiri didepan jendelanya dan mengambil beberapa gambar untuk dijadikan potretnya juga sebagai bagian dari tulisannya.

"Reina, kamu gak makan siaang?" Suara itu terdengar mengetuk pintu kamar reina yang tengah asik tenggelama dalam kegemarannya. Ya, suara mama reina .

"Iya ma, bentar lagi. Reina masih kenyang"

"Ayok makan siang sebentar, mama gak percaya kamu udah makan" -mama reina

Dengan malas gadis itu membuka kan pintu kamarnya dan membuntuti mamanya kebawag menuju meja makan. Hari itu hanya mama dan reina yang ada dirumah, sementara itu , papa reina sedang ada urusan kantornya yang menyulitkan untuk pulang makan siang seperti biasanya.

Ditunggu votementnya guuyyss❤🧡 gomawo😂

 ZILOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang