Walau 2 cerita lain gue hiatusin, cerita yang ini masi lanjut kokk😂😂
Ngabisin sepanjang hari libur dengan berdiam diri di apart sendiri tuh, hal yang paling kane.
Bisa baring, guling², nge drakor, terjun dari apart, manjat dinding juga bisa.
Dan itulah yang lagi lisa lakuin. Bukan manjat dinding! tapi bermalas malasan di atas tempat tidur sambil main hp.
"duh, pen beli es krim deh ah" sampe akhirnya dia niat ke mini market terdekat buat beli es krim ples cemilan.
Pas lisa baru keluar apart, ada anak kecil yang tiba² lari nyamperin dia.
"Tante lisaa~" gadis yang kayak nya berumur 5 tahun itu meluk kaki lisa.
Siapa nih? Nongol² manggil
gue tante! -lisa
"Adek siapa? Sama siapa ke sini?" lisa jongkok buat nyamain tinggi mereka.
"Tante kok manggil aku adek! Aku kesini sama papa mama"
Sabar deh.. Ni bocah kok rada mirip
june sih? Kan gw kesel liatnya! -lisa
"kakak bukan tante kamu, dek.. Mama kamu mana?" hehe sebenernya lisa pen ngamuk dipanggil tante gini.
Berasa tua! Lagian tu bocah siapa? Dia gapunya sodara selain june, itupun belom punya anak.
"Tante ngomong apasih? Oiya, renald mana, tante?" gadis itu celingak celinguk kayak nyari orang.
"Renald siapa?" lisa ngangkat sebelah alisnya, bingung.
"Hai lisa.. Duh, udah tiga tahun ga ketemu ya!" rose sama june datang bersamaan.
Tunggu.. Jangan bilang kalo bocah tadi anak mereka? Kok bisa anjir!! -lisa
Rose meluk lisa erat,
"RENALD!!" bocah perempuan tadi langsung berhamburan masuk apart lisa.
"Kak Bella!!"
Di dalam situ ada anak cowok yang gatau siapa, tiba² udah disana aja.
Loh kok? Sejak kapan ada bocah disana?
Kok makin serem sih anjir!! -lisa
"Ros.. Itu anak kalian?" lisa nanya pake muka heran nya.
"Baru 3 tahun ga ketemu, udah lupa aja lu sama ponakan!" june geplak bahu lisa.
"iya lis.. Itu Rosabella yang suka lu gendong dulu" sambung rose.
"Yang cowok itu namanya siapa? Kok tiba² di apart gue?" lisa nanya lagi, dia bener² bingung sekarang.
Sejak kapan rose sama june punya anak? Udah segede itu lagi! Nikah aja belom nyampe setengah tahun, anaknya udah 5 tahun aja. Adopsi?
"Lu kepentok apaan? Si renald anak lu, nyet. Ngelawak mulu, udah tau garing!" june nih ya, sewot bener ish.
"Hah? Anak gue?" lisa membelalak kaget. Rose sama june gapeduli dan masuk ke apart dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan •HanLisKun ✔
Подростковая литератураKalo disuruh milih, Mending cowok yang notabene nya suami hasil perjodohan tapi belum ada rasa suka.. Atau cowok yang dulunya pernah jadi gebetan, dan sampai sekarang masih suka?? 👉 Ending: 4/3/21 *Pernah ningkring di* #1 Kunlis 8/8/20 #1 xukun 22...