Will we back?

350 32 11
                                    

OYYY KANGEN BANGET NULIS DI LAPAK INI GILA GILA GILA!!

Masih ada di perpus kalian gak sih ni cerita? Wkwkwk udah setengah tahun sejak ceritanya ending (○゚ε゚○) Kangen readers lama.. Dan aloha buat yang baru baca~ Tersesat ya kalian?? Aowkwok.

Gatau visi misi nulis chapter inituh apaan. Cuma pengen mengenang aja- ANJIR MENGENANG GA TUH.

Ini juga udah jam setengah satu tengah malem ngetiknya, begadang nih malming si jomblo. Kalian pasti dah pada tidur kan?? Mwehehe

#malmingdirumahaja #jomblokece

Udah lamaaaa banget ga sih rasanya? Hanbin udah solo, lisa bentar lagi debut solo, aku dan kita semua juga masih solo. Yang punya pacar, jangan ditemenin ( ̄へ ̄) G. Bercandaa..

Oke seperti cerita sebelah, gue pengen ngasih beberapa foto yang pernah dipakai untuk sampul atau cover cerita ini.

Oke seperti cerita sebelah, gue pengen ngasih beberapa foto yang pernah dipakai untuk sampul atau cover cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi pas kalian baca cerita ini, sampulnya masih yang mana??

Ada yang pertama gak? Asli pasti mentalnya kuat banget kalau masih ngikutin cerita gaje ini sampai akhir
\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥

Oiya buat cerita baru di 'Hanlice series' dulu pernah kepikiran buat bikin lagi sih. Tapi sekarang niat itu memudar entah terbang kemana~ Asksksks.

Ini lapak hanlice masih rame ga sih?? Atau udah kelelep sama kapal lain? G. Hanlice tetap dihatiquw ヽ(´∀`)ノ Walau dihantam ombak segede candi borobudur, hanlice express tetap berlayar ahayyy.

Walau agak oleng dikir ke harlice (ˉ(∞)ˉ) Ehehehe engga lah~

Ah iya pertanyaan yang pasti sering kalian liat. NEMU CERITA INI DARIMANA DAH? Siapa tau ada yang lagi boker sambil bawa hape, trus ketemu cerita ini dan iseng baca.. Ngaku aja kamu juleha.

Sedikit fyi yang ga penting, SEKARANG GUE DAH JADI ANAK SMA 😎 Anjayyy norak beud gasii aowkwowok gpp sekali sekali. Bukan sma sih, tapi smk.

Kalian dah kelas berapa nih?? Buset terakhir sekolah kelas 8, sekarang dah kelas 10 aja. Perasaan cuma bengong doang, hah hoh hah hoh cem keong tiba tiba udah sma ckckck (︺︹︺)

Jadi gue 05L, sekarang kelas 10 dan jurusan akuntansi. ADA ANAK AKUNTANSI GA SIH DISINI?? Ahshshshs merasa kesepian~

Oiya kalian udah pada vaksin belom sih? Gue belommm bjirrr nunggu dari pihak sekolah ajade. Rada ngeri ngeri sedepp euyy ngebayangin jarum suntik nancep di tangan.

Ini ngetik apaan lagi dah? Kalau disebelah kan ada sesi fakta plus curhat, disini gausahlah yaaa~ Cuma mau say goodbay sama semua readers nim.

Thanks buat yang udah vote sepanjang cerita, yang komen juga luv banyak banyak!! Sini ku kutcup onlen (○゚ε゚○)

Buat readers tak kasat mata juga makasih udah baca cerita ini walau tanpa ninggalin jejak seperti tuyul :*

POKOKNYA MAKASIH BANYAK BANYAK BUAT KALIAN SEMUA YAAA~ Kalau engga, kayaknya ni cerita gabakal tamat dan di unpub ditengah jalan ueueue.

Dengan ini, cerita 'Perjodohan •Hanliskun' resmi dinyatakan TAMAT. Ayo ketemu di ceritaku yang lainnya!! Byeee ≧∇≦

Tertanda: Salxixixi,
5 september 2021

Perjodohan  •HanLisKun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang