Aloha! Akhirnya apdet setelah berbulan bulan~ Hayo tebak dah berapa bulan hiatus?? Hihihi ada yang kangen tidak?
Kalo ngga, dahlah aku ngambeg. Mau hiatus lagi, setahun doang kok..
Eh katanya lisa bakal jadi mentor lagi di acara china kayak kemaren? Bareng jackson gatsepen!! Wuahhh.. Ada kun lagi gak yaa~ Aowkwowk
.
Beberapa Bulan kemuadian~
"Nghhh.. Awas!!"
BRUGHH
"Aduhhh.. Buset! Kenapa sih lis?" rengek hanbin ngusap pantatnya yang barusan nyium lantai karna ditendang lisa dari kasur.
"Hngggmmn" lisa memperbarui posisi tidurnya tanpa meduliin hanbin yang udah berkacak pinggang.
"Lis ayo bangun"
"Gak!"
"Katanya mau bikinin sarapan? Gue mau ngantor nih.."
"Nggak!"
Hanbin menghela nafas lelah. Nasib dapet bini hobi ngebo modelan lisa. "Sayang, ayo.. Ntar gue pingsan di kantor gimana?"
Dengan muka amburadul+ belek mata+ iler kemana mana, lisa duduk. "Hnggg gendong!"
"Males ah, lo berat!"
"Nyemot! Ih buruannnn.. Yaudah gue tidur lagi aja!!" lisa tidur lagi sambil narik selimut nutupin seluruh badannya.
Bukannya gendong lisa, hanbin pergi ke kamar mandi dan bawa segayung air.
Kalian tau lah bakal ngapain? Iya, ngeguyur lisa. Maunya sih satu baskom, tapi disana gaada baskom yaudahlah.
Byurrr~
"Ah! HANBIN SIALAN KUTU KUPRET KAYAK MONYETTT!! SINI GAK LOOOO!!!"
Hanbin yang mendeteksi ancaman bahaya langsung ngibrit ke kamar mandi. Dia tuh mau ngantor, sempet sempetnya bikin gorila ngamuk.
TOK! TOK! TOK!
"BUKAIN GAK!!"
"UDAH SANA MASAK, BIKIN SARAPAN"
"BENERAN NIH? GAMAU MANDI BARENG??"
"NGGAK. GUE BISA MANDI SENDIRI!"
"Yeee gue botakin juga pala lo!" Lisa akhirnya pasrah dan jalan kedapur. Sebelum pergi dia tendang dulu tu pintu sekuat tenaga.
DUARRR!!
"Ebuset! Apaan tuh?" hanbin yang lagi shampoan kaget sampai shamponya masuk ke mata. Rasanya.. Ah mantab!
Pertama tama lisa nguncir rambutnya asal. Beberapa bulan terakhir dia udah ga kerja lagi, alias jadi pengangguran. Jadi kerjaannya ya gini gini doang..
Soal masak, kalau gak masak mie ya bikin telor. Berbagai macam telor udah pernah dia bikin.. Telor dadar, eye cow, orak arik, dadar gulung, intinya telor doang.
Paling bentar lagi si hanbin bisulan.
Oiya soal kun.. Dia mutusin untuk mimpin perusahaan satunya. Yang jaraknya lumayan jauh dari yang pertama, itung itung supaya cepet move on juga.
Pas pamit, Kun sih biasa aja.. Malah lisa Yang jerit jerit sambil nangis ga karuan. Sampe mau dibawa ke dukun, kirain kesurupan.
"Anjir gosong" lisa nepok jenongnya pas ngeliat telor yang dia masak tadi, bawahnya berubah jadi warna kehitaman.
"Oh tidak! Masa gosong lagi sih lis.." sahut hanbin dari belakang pake muka lesu.
"Hehehe yamaap.. Mau pesen aja?" tawar lisa karna ngerasa gaenak.
"Mana sempat, keburu telat.."
"He'em, mana sempat.. Jadi silahkan dimakan ya suamikuu~" cengir lisa sambil nyodorin sepiring nasi+ telur gosong.
"Lain kali jangan gosong lagi! Kata orang, cewek kalau masak gosong artinya bakal ditinggal kawin loh"
"Kata siapa? Yang bilang gitu siapa?? Sini gue tampar mulutnya! Sembarangan!! Atau.. Lo yang mau kawin lagi? Iya??"
Lisa udah melotot melotot. Hanbin yang tadinya bercanda langsung ciut.. Udah tau bininya sensian, Nantang maut emang si hanbin nih.
"Kan katanya.." Cicit hanbin sambil makan sarapannya yang luar biasa spesial itu.
Udah biasa sih, ga sekali dua kali hanbin makan beginian.. Hanbin doang direktur yang makan telor ceplok gosong kayaknya. Gapapa.. Yang penting buatan bini.
"Lis, berangkat dulu ya"
"Eh bentar!" lisa lari kecil menuju hanbin, mau benerin dasinya. Iya, sekarang lisa udah bisa masangin dasi gaes.. Ada kemajuan.
Chup!
"Selamat kerja suamiku~" Ujar lisa setelah nyium pipi hanbin sekelas.
Senyum hanbin mengembang, kayak dikasih baking soda. G. Speachless aja hanbin tuh, biasanya lisa bakal ngeselin abiezz.
"Ah jadi males ngantor nih.."
"Yeee alasan! Sana.. Cari duit yang banyak yaa, babayyyy" lisa dorong hanbin keluar pintu. Bahasa kasarnya, ngusir.
Pisang sate eummm yhaa~
Hape lisa bunyi.
"Halo?"
"..."
"Hah? Serius??"
"..."
"Ah bercanda nih?"
"..."
Tut.
"HUWAAAAAA! TERNYATA BENER KATA HANBIN!! Huweee" Kaki lisa auto jadi jelly. Tadi dia ditelpon sama kun..
Dan ternyata minggu ini kun mau nikah.
"Hiks.. Perslope gue udah mau kawinn. Duh udah lama ga ketemu kun, dia apakabar ya?? Hiks kangen.."
"Eayam! Duh sadar lis!! Lu udah punya laki, lagian kun udah mau jadi suami orang!! Yaampun istighfar!" lisa nabokin pipinya sendiri.
"Duh sekarang enaknya ngapain nih?" lisa asik bengong. Emang gitu mulu kerjaan nya semenjak jadi pengangguran.
Pengen kerja lagi tapi gadibolehin hanbin, masa istri direktur kerja diperusahaan orang? Pas ditawarin kerja ditempat hanbin, malah lisanya yang nolak.
"Tempat jisu ah~ Mau liat si gemoy" lisa bersiap mandi karna mau berangkat kerumah jisu.
Lima bulan kemaren jisu udah melahirkan. Pas usg anaknya cowok, eh yang keluar anak gadis. Padahal segala baju, kasur, semuanya udah dibeliin warna biru.
Pisang sate eummm yhaa~
"Tck, siapa lagi sih!"
"Halo??"
"Lis buruan kerumah sakit!"
"Loh? Kenapa??"
"Ponakan lu udah brojol!!"
Tut.
Woe senin depan gue PAS!! Aaaaa~ Jadi gabisa apdet dulu, Hiks doain moga gue lancar ngerjainnya yaa :)
Oiya rencananya mau ganti sampul cerita, dah jadul banget perasaan wkwk. Tapi ntar aja sekalian pas apdet :>
Yang ulangan, belajar! Jangan hape mulu!! Belajarlah sebelum kalian digampar emak -Author sal 2k20
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan •HanLisKun ✔
Teen FictionKalo disuruh milih, Mending cowok yang notabene nya suami hasil perjodohan tapi belum ada rasa suka.. Atau cowok yang dulunya pernah jadi gebetan, dan sampai sekarang masih suka?? 👉 Ending: 4/3/21 *Pernah ningkring di* #1 Kunlis 8/8/20 #1 xukun 22...