Ngidamnya bumil

1.5K 137 80
                                    

Awalnya gue udah nentuin ending nya bakal gimana, Eh gataunya shipers dari kedua kubu sama rata anjir.. Gue juga bingung ini:(

Oiya, gimana kalo gue bikin gc? Sekalian bantuin gue buat nentuin ending ni cerita~ pada mau gabung gak?

Kalo mau, chat no 089513663002. Itu no gue, bukan emak.. Jadi chat aja, gue ga galak kok :> Sekian, terima duid~

 Jadi chat aja, gue ga galak kok :> Sekian, terima duid~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kun sama cewe lain vs kun sama lisa


.

"Lisaaa.. Atraksi dongg" pinta rose.

Mereka lagi ketemuan di taman kota, tempat paling strategis didunia.

Soalnya tadi rose ngajak ketemuan, sambil ngasih tau kalo dia lagi hamil jalan 3 minggu. Baru 4 bulanan nikah, dah bunting aja si roje..


"Atraksi? Lo kira gue gajah sirkus apa!!" tolak lisa, rose jadi merengut.

"Turutin aja napa lis, lo mau ponakan lo ntar ileran??" sahut june yang duduk disebelah rose.

"ISH! Lagian, ngidam kok pengen liat gue atraksi sih!!" akhirnya lisa atraksi dah tuh.

Mulai dari salto, guling², ngejugling batu sampe kena palanya sendiri.


"AW! Udah dong rosss pala gue hampir bocor nih!!"

"Ahahaha salah sendirii" rose daritadi ketawa doang liet lisa kaya orang gila.

"Nih pesanan lo" hanbin datang sambil bawain cilok pesenan rose.

Iya, hanbin ikut nemenin lisa. Awalnya lisa nolak, tapi hanbin kekeuh mau ikut.


"Pedes ga bin?" tanya rose.

"Iyaa"

"Awas kalo ga pedes, gue suruh lo balik lagi buat minta cabe nya!!"

"Emang lagi hamil boleh ya makan pedes?" tanya lisa natap june.

"Mana gue tau" june gidikin bahu.

"Lo gimana sih!! Kalo si rose kenapa napa gimana??" oceh lisa nabokin june.

"Gapapa kali lis-  Eummm ciloknya enak!! Beli dimana bin? Ntar kita beli buat bawa pulang ya jun!!!" rose exicted banget sampe melotot melotot.

"Tuh disamping kang bakso" tunjuk hanbin.



Perjodohan  •HanLisKun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang