Keponakan kun

1.3K 125 34
                                    

Berhubung chapter kemaren banyak yang komen, hari ini gue apdet ehee :* tengkyuuu yang udah komen, mood gue langsung terbang~ anjayy.. Moga yang ini juga yaa :>





.

"AHH SIAL! SIAL! SIAAL!!" teriak lisa sambil lari² keluar apart.

Ya kayak biasa, dia telat! Padahal dah naik pangkat jadi sekretaris, tapi budaya telat masih lekat di jiwa raganya.

"LO NGAPAIN AJA? BURUAN GUE ADA MEETING PENTING LIS!!" ternyata kun udah di depan apart lisa nungguin.

"Ya Sorry, ayok lah!!" akhirnya mereka berdua marathon pagi² di apartement.


.

Di jalan, lisa nyetir ugal²an mulai dari ojol, taksi, sampe truk dia serempet semua.

"LIS AWAS ADA MOBIL!!" teriak kun. Lisa dengan lihainya banting setir nyerobot tu mobil, ga lupa klakson.

Dia yang salah, dia yang ngegas ckckck.

"Lo kenapa ngebut segala sih??"

"Kan lo bilang telat! Udah, diem aja. Kalo kecelakaan paling masuk rumah sakit"

"Kalo ngomong!" kun jitak kepala lisa yang duduk di sampingnya.

"Eh eh oleng! Jangan jitak gue dong!!" dahlah, kun cuma bisa pasrah kalo gini.


Oke, setelah perjalanan yang nyiksa batin tadi akhirnya mereka sampe Dengan anggota badan masih lengkap.

"Ambil berkas kemarin di ruangan saya, dan langsung ke ruangan meeting!" kun jalan duluan ke tempat meeting mereka.

"Duh tu berkas mana lagi ah! Nyusahin bener!! Kuning.. Kuning.." lisa nyari berkas yang udah disiapin kemaren.

"Nah ini dia!" lisa langsung dah tuh lari ketempat meeting.



DUAKHH!!

Berkas yang lisa bawa berserakan.
"Ma-- Lisa??"

"Hanbin? Lo ngapain disini??" tanya lisa sambil mungutin berkas tadi.

"Ada pertemuan lah, gue duluan"

"Bukannya bantuinnn!!" kesal lisa dan ngikut masuk ruangan.

Sejam mereka rapat, akhirnya selesai juga. Para direktur dari perusahaan lain dah pada pulang, lisa masih nyusun file hasil meeting tadi.

"Lis, nanti semua berkas itu bawa ke ruangan gue ya. Abis itu susun jadwal pertemuan buat minggu depan" suruh kun dan lisa cuma ngangguk.



13.00 waktu istirahat.

"LISA! Semenjak jadi sekretaris pak biendra, udah jarang main sama gue ya!" jisu yang nyamperin lisa di cafetaria.

"Eh? Maap jis, gue sibuk banget sumpah!! Eh perut lo mulai keliatan ya! Gue elus boleh?" tanya lisa.

"Boleh lah!"

"Huh! Kalo udah lahir, main sama aunty ya?" lisa ngomong sambil elus² perut jisu.



"LIS!"

Seisi cafetaria noleh, liat kun lagi bawa seorang bocah laki². Uh daddyable banget!

"Lo nyulik anak siapa heh!" oceh lisa.

"Ini anak kakak gue! Dia nitipin ke gue selama 3 hari" jelas kun nyamperin lisa.

"Jadi?"

"Titip ya, gue ada urusan bentar" sahut kun dan langsung pergi gitu aja.

Perjodohan  •HanLisKun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang