🌺part 1🌺

21 0 0
                                    

Budaya kan Vote dan Follow sebelum membaca.

Pagi ini Alexa bangun dengan semangat. Rencananya dia akan pergi siang ini dengan seorang cowo yg bru saja dia kenal tadi malam.

*You got 1 message*

Reyhan
Morning❤️
Jam 12 siang ku jemput ya, see you.

Oke, di tunggu kabarnya ya.

Dengan segera Alexa pun lekas mandi dan sarapan. Setelah dia menyelesaikan sarapan nya, dia lgsng menuju ke kamar dan mencari baju untuk dipakai nanti siang.

"Nanti siang pake baju apa ya? Bingung gw" pikir Alexa dalam hati.

Akhirnya dia pun menemukan pakaian yg menurutnya cocok untuk dia pakai hari ini.

"Gw cute bgt yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gw cute bgt yak. Baru sadar gw se UwU ini" Batin nya

Setelah dia menemukan baju yang akan dia pakai, dia pun duduk di pinggir kasur dan menghubungi kakak nya.

Pagi kak.
Eh kak tau ga?
Hari ini alexa mo ktm cowo.

Kak Stevan
Mau kemana lgi?

Mau ke mall kak, nonton hehehe

Kak Stevan
Ywd terserah lu de.
Ampe tuh cowo macem-macem,
bilang ke gw. Gw abisin.

Iya kak, siappp.

Ia pun melirik jam di ponsel nya dan menunjukkan jam 11.30 . Alexa pun lgsng mengganti pakaian nya dan menggunakan sedikit make up. Setelah selesai, dia pun menuruni tangga dan mencoba mencari sepatu favoritnya.

"De, mau kemana? Rapi banget sih" Tanya Tiara.

"Eh iya, lupa bilang. Hari ini mau ktm temen ma, semalem lupa bilang soalny mama dah tidur. " Jawab Alexa

"Ywd hati-hati ya syg, jgn balik terlalu malem" ucap Tiara

Drrrtttttddrrrrttttt...

Handphone Alexa pun berdering, ia pun segera mengecek dan mengangkat telfon tersebut.

"Aku udh di depan rumah kamu ya" Ucap Reyhan

"Okay, aku kedepan ya"

Setelah pamit dengan mamanya, Alexa pun lgsng keluar dan memasuki mobil hitam milik Reyhan.

"Astaga, aslinya lebih ganteng dari yang di foto" batin nya.

Selama perjalanan, tak ad yg berbicara. Hanya suara lagu yang di putar. Sesaat, Alexa melirik Reyhan. Mengamati cowo yang sedang bersamanya saat ini. Sampai...

"Ngapain ngeliatin? Ntar naksir loh"

Seketika kata-kata membuat Alexa tersadar.

"Apaan deh, kamu geer! Aku tuh lgi liatin jalanan, bukan liatin kamu" jawab Alexa

"Masa?" Ucapan itu membuat Alexa sedikit kikuk, ia berusaha tetap tenang dan mencoba menjaga imagenya. Belum sempat menjawab, mobil hitam milik Reyhan sudah terparkir rapi. Mereka berdua pun akhirnya turun dri mobil dan lgsng memasuki mall.

"Mau nonton dulu atau jalan-jalan?" Tanya Reyhan

"Mendingan beli tiket dulu, abis itu klo masih lama, kita jalan-jalan atau makan" jawab Alexa

Reyhan pun mengangguk setuju dan langsung berjalan menuju bioskop untuk memesan tiket. Setelah memesan tiket, Reyhan dan Alexa pun akhirnya berjalan mengelilingi mall. Sampai Alexa berhenti di suatu toko baju...

"Baju ini bagus ga?" Tanya Alexa

"Bagus kok. Kamu mau?"

"Mau klo kamu beliin" Ini adalah salah satu trik Alexa. Setiap dia bertemu seorang cowo, ia akan selalu berhenti di suatu toko mencoba agar dia dibelikan sebuah barang. Alhasil apapun yg dia mau, selalu ia dapatkan.

Selesai membayar, Reyhan dan Alexa pun lgsng menuju bioskop. Setelah selesai, mereka pun makan di resto yang cukup terkenal dengan makanan enak nya. Banyak pasang sorot mata yang memperhatikan mereka berdua... Merasa ad yang aneh, Alexa pun segera mengecek dirinya. Dia tidak menemukan ad yang aneh, tpi kenapa orang-orang menperhatikan nya?

Setelah selesai makan, Reyhan pun langsung mengantar Alexa pulang. Selama perjalanan, mereka berdua hanya di temani alunan lagu yg di putar melalui radio mobil. Reyhan sibuk memperhatikan jalan, sedangkan Alexa? Alexa lebih memilih untuk melihat keluar jendela mobil.

Sesampainya Alexa di depan rumah nya. Alexa langsung melepas seat belt yang ia gunakan dan bergegas turun.

"Alexa"

"Iya Rey, kenapa?"

"Thank you buat hari ini. Ku harap kita bisa ketemu lagi"

Hai teman-teman.
Menurut kalian, gmn nih ceritanya? Asik ga?? Ga asik ya??
Please vote, komen, dan follow ya untuk terus dptin update dari Author❤️🙏🏻

It's You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang