🌺 part 2 🌺

19 1 1
                                    

Budayakan Follow dan Vote sebelum membaca🙏🏻

Pagi ini Alexa bangun kesiangan, seharusnya sekarang dia sudah berada di sekolahnya.

"Udh telat sejam. Udh lah sekalian bolos aj" batin nya

Alexa langsung menggambil hpnya dan membuka aplikasi tantan. Entah brp byk cowo yg sudah match dengan nya. Alexa orang yang gampang bosan. Ad waktunya dia untuk sendiri dan ad waktu untuk jalan-jalan, contohnya sekarang.

Tiba-tiba muncul notifikasi pesan dari sahabatnya

Natasya
Alecakuuuu. Lo ga masuk sekolah?

Stefanie
Wah parah luu cuy

Brayen
Heh Al! Kemana lu?

Apa dah? Gw dh telat sejam cuy.
Sekalian bolos aj gw.

Erica
Pasti kemaren malem abis ngedate.
Ngakuuuuuuu

Itu lo tau. Pinter bgt sih caca

Natasya
Lo dicariin sama Nathan

Ngapain dia nyari gw??

Natasya
Mana gw tau kambing-_-

Read.

Alexa pun melanjutkan kegiatannya yang tadi sempat terhenti karena chat dari sahabatnya. Sembari mencari, Alexa pun keluar dari kamarnya, menuruni anak tangga, dan berjalan menuju dapur. Disana ia menemukan bi Ijah yang sedang mencuci piring kotor.

"Eh non, bibi kira non dah ke sekolah"

"Gmn mau ke sekolah bi, saya aj telat 1 jam" jawab Alexa

"Ohhhhhh iya iya non. Makan dlu non, non pasti laper kan"

"Bibi tau aja, makasih ya bi"

Ia pun berjalan menuju meja makan dan melihat ad bbrp makanan kesukaannya berjejer di atas meja. Alexa pun segera mengambil alat makan nya dan langsung mengambil makanan yg ad diatas meja. Setelah selesai ia pun menaruh piring di dapur dan berjalan menuju ruang tamu.
Disana, ia menemukan sebuah kertas bertuliskan "ini hadiah buat kamu"

Setelah ia buka, ternyata hadiah itu adalah boneka Unicorn besar yang tingginya sekitar 80cm. Alexa pun kegirangan dan langsung melompat-lompat diatas sofa.
Namun ia masih blm tahu siapa yang mengirim boneka ini untuknya. Untuk sesaat ia bahagia, namun sesaat setelahnya ia pula kalau hari ini dia ingin pergi jalan-jalan.

"Apa gw ajak Reyhan aj buat nemenin gw?" Tanya nya dalam hati.

Hai, pagi Rey.
Hari ini sibuk ga?

Reyhan
Pagi syg. Hri ini ga sibuk kok
Emg kenapa?

Aku bosen nih. Pingin jalan

Reyhan
Mau kemana? Ywd aku jemput sekarang ya.

Siangan aj. Aku blm mandi, blm siap-siap

Reyhan
Ok princess, klo udh kabarin.
Lgsng ku jemput. See you

Read.

Entah kenapa Alexa merasa sedikit menyesal karena sudah mengajak Reyhan untuk menemaninya. Menurutnya, Reyhan memang baik, tidak pelit, dan juga menyenangkang. Tp ad sesuatu yg membuat Alexa tak yakin dengan Reyhan.

Alexa pun segera mandi dan bergegas mencari baju yg akan ia pakai.

Ia pun akhirnya mengambil sweater berwana cream dan celana panjang, dipadukan dengan ransel kecil berwarna hitam serta sepatu Vans nya.

Hari ini ia tidak mau terlalu berlebihan. Ia hanya menggunakan sun protector, blush on, dan lip tint berwarna peach. Setelah itu, ia pun menghubungi Reyhan dan nyatanya... Reyhan tiba-tiba saja di ajak pergi oleh kedua orang tuanya. Saat itu ia pun lgsng melempar hpnya ke atas kasur dengan mood berantakan.

"Elah, knp td gblg klo misalkan dia diajak pergi sama nyokap bokapnya? Kan tdi gw ga rapi kek gini" batin nya kesal.

Ia pun kembali mengambil hpnya dan membuka aplikasi tantan. Menggeser, terus menggeser. Ia tidak menemukan yg match. Ia menaruh hp nya diatas meja nakas, mengganti pakaian nya dan turun menuju ruang tamu.

Ddddrrrrtttt ddddrrrttttt...

Muncul notifikasi dari hp Alexa. Ya. Itu notifikasi dari tantan. Namun sayang, Alexa lupa untuk membawa benda pipih itu bersamanya.

Hai hai. Author is here.
Gmn guys part 2 nya?? Asik ga?? Engga? Kurang gmn gitu ya?? Biar author semangat bikin ceritanya, jgn lupa follow, vote, dan juga komen❤️





It's You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang