⚠Warning!⚠
Aku sengaja ganti nama ceweknya Jungkook, karena sempat ada beberapa yang protes dengan nama 'Son Yoona'. Karena berpikir bahwa umur Jungkook dan Yoona terpaut jauh. Aku tau itu, aku cuma pake namanya aja. Lagian ini hanya sebatas fantasi dan karangan belaka. Jadi please, jangan baper!
~
Gue adalah gue. Lo adalah lo. Dia adalah dia. Dan mereka adalah mereka.
Jeon Bgsdh : Cih. Lo itu gak jauh lebih baik dari Yoona!
Jeon Bgsdh : Gausah sok ngatain orang tapi lo bahkan gak jauh lebih baik dan lebih bener dari orang itu.Lalice Hwang : Bgsdh. Gak berubah-berubah ya lo.
Lalice Hwang : Gausah banding-bandingin gue sama cewek lo yang lebih mirip lonte jalanan itu.Jeon Bgsdh : Ck! Lo gak punya kaca? Yang lonte itu elo. Caper sana-sini, hobby-nya porotin harta orang.
Lalice Hwang : Haha. Bukannya kata-kata itu lebih pantes buat cewek lo ya? Cewek malam. Jalang. Pelacur.
Lalice Hwang : Lebih mendingan gue daripada cewek lo kalik. Gw masih tersegel. Sedangkan cewek lo udah jebol beberapa kali. Mungkin juga udah kendor kalik ya.Jeon Bgsdh : Jaga mulut lo bajingan! Jangan pernah jelekin Yura didepan gue.
Jeon Bgsdh : Jangan lakuin hal bodoh hanya karena lo mau hancurin kebahagiaan gue. Dan jangan malu-maluin diri lo sendiri karena belum bisa lupain gue.Lalice Hwang : Ck ck ck! Geer banget ya lo. Atau jangan-jangan lo kalik yang gak bisa lupain gue?
Lalice Hwang : Yang tiba-tiba ngechat terus marah-marah gajelas. Dan hanya untuk ngebelain cewek lo yang kelewat manja itu?Jeon Bgsdh : Gue lebih milih cewek manja tapi setia kayak Yura. Daripada lo, iya sih cantik. Tapi senengnya kelayapan sama cowok orang.
Jeon Bgsdh : Gak malu apa, di cap sebagai perusak hubungan orang? Gak nyesel gue mutusin lo dulu.Lalice Hwang : So? Hidup gue gak akan berakhir tanpa lo.
Lalice Hwang : Dan gue juga gak nyesel putus dari lo.
ReadJeon Bgsdh Blocked You
KAMU SEDANG MEMBACA
Messege || JL [COMPLETE]
Teen FictionHanya berisikan 'chattingan' singkat antara mantan yang saling membenci, yang disebabkan oleh fitnah dan kesalahpahaman. Lizkook Area!! Tahap Asli ➡Star : 16022020 ➡Finish : 04032020 Tahap Revisi ➡Star : 23042020 Highest Rank : #07 in Unicorn (25 F...