Messege || 07

3.4K 272 4
                                    

Seneng itu pas dapet restu dari calon mertua.

Khusus REAL LIVE

Tok tok tok!

Ny. Hwang membuka pintu rumahnya. Lalu mengernyit bingung ketika mendapati sosok pria yang seumuran dengan putrinya. Pria itu sedang tersenyum ramah sambil menenteng sebuah tas belanja dan sebuah boneka panda. "Siapa ya?" Tanya Ny. Hwang dengan ramah.

Jungkook masih mempertahankan senyumannya. "Saya Jungkook, tante. Temen deketnya Lisa." Balas Jungkook lalu menyalami Ny. Hwang yang masih terlihat kaget.

"Ooh, gitu. Ayo masuk, Kook." Ajak Ny. Hwang sembari menggeser badannya dan mempersilahkan Jungkook masuk. Tak lupa ia menutup pintu rumahnya.

Jungkook segera duduk disofa setelah dipersilahkan oleh Ny. Hwang. Kebetulan juga disana sedang ada Papanya Lisa, Tn. Hwang. Kecanggungan meliputi ruangan itu. Ny. Hwang pergi ke dapur untuk membuatkan Jungkook minum, dan tersisalah Jungkook dan Tn. Hwang disana.

Selama beberapa menit ruangan itu dilanda keheningan, sampai akhirnya---"Kamu pacarnya Lisa?" Tanya Tn. Hwang dengan tatapan mengintimidasi. Nyali Jungkook sempat cius dibuatnya, tetapi ia kembali mengingat tujuan awalnya ke rumah ini. Sebelum sempat Jungkook menjawab, Ny. Hwang kebih dulu muncul dan ikut bergabung bersama mereka.

Jungkook menggeleng pelan. Lalu berujar, "Lebih tepatnya calon pacar Lisa, om. Itu pun kalo Om sama Tante ngasih saya restu." Balas Jungkook dengan mantap, tanpa diselimuti keraguan sedikitpun. Pernyataannya itu sontak membuat Tn. & Ny. Hwang terkagum seketika.

Berani sekali pria ini. Pikir mereka.

"Kamu yakin bisa serius dengan putri saya?" Tanya Tn. Hwang lagi. Sedangkan Ny. Hwang hanya menyimak obrolan kedua pria itu.

"Saya sangat yakin, Om. Saya pasti bisa menjaga dan membahagiakan Lisa." Ucap Jungkook. Lagi-lagi ia menjawab pertanyaan Tn. Hwang dengan mantap tanpa keraguan.

Drrrtt!

Ponsel Jungkook bergetar, ia meminta izin kepada Papa dan Mama Lisa untuk mengangkat telepon sebentar.

"Lo gak beneran kesini kan?"

"Gue dibawah. Turun gih."

"What?!"

Tuttt!
Sambungan terputus.

Selang beberapa detik, Lisa turun dari kamarnya dengan wajah kaget. Tak lupa dengan penampilannya yang hanya mengenakan kaus kebesaran serta hotpants berwarna hitam. "Jung?!" Panggil Lisa mewakili kekagetannya. Apalagi ketika melihat Jungkook dan Papanya yang sedang berbincang serius.

"Hai, Bie." Balas Jungkook tersenyum sambil menatap Lisa gemas.

"Lo ngapain disini?" Tanya Lisa blak-blakan. Siapa sih cewek yang gak kaget saat mendapati si-doi dirumahnya lagi ngobrol sama bonyok-nya.

"Lisa, gak sopan tau." Ucap Ny. Hwang memperingatkan Lisa dengan menatapnya tajam.

"Sini duduk." Ucap Tn. Hwang.  Sepertinya ia akan mengintrogasi Lisa beserta Jungkook saat ini juga. Tapi Lisa tetap menurutinya.

"Kamu mau saya restuin dengan putri saya?" Tanya Tn. Hwang sambil menatap Jungkook. Mengabaikan tatapan kaget dari Lisa.

"Pasti saya mau, Om. Karena memang ini tujuan saya kesini." Balas Jungkook. Lagi-lagi Lisa melonjak kaget mendengar ucapan pria disampingnya itu.

"Baiklah, saya akan merestui hubungan kalian." Balas Tn. Hwang mantap tanpa keraguan. Jungkook tersenyum sumbringah. Lalu menyalimi tangan Tn. Hwang dengan senang sambil mengucapakan 'terimakasih' secara terus-menerus. Keluarga Hwang dibuat tertawa karena kelakuan pria Jeon itu.

Akhirnya dapet restu dari camer ~ J

Gentle-men banget sih mantan sekaligus calon pacar gue ~ L

Gentle-men banget sih mantan sekaligus calon pacar gue ~ L

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NEW READERS, DIBACA YAAA😇😇😇❤

Messege || JL [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang