Messege || 09

3K 245 12
                                    

Apa merusak kebahagiaan gue dimasa lalu itu gak cukup buat lo?
Sampai lo kembali hadir untuk merusak kebahagiaan gue dimasa sekarang.

Hwang Yura :Halo, Kook.

Hwang Yura : Apa kabar? 😊
10.12

Jeon J : Kenapa lo muncul lagi?
14.56

Hwang Yura : Aku rindu sama kehadiran kamu
Hwang Yura : Aku rindu suara kamu, gombalan kamu, sikap perhatian kamu dan semua hal tentang kamu. Aku rindu semua itu, Kook.
14.57

Jeon J : Terus? Lo pikir gue bakal jatuh ke lubang yang sama (lagi)?
Jeon J : Sorry ya, Yur. Cinta gue untuk Lisa itu udah sangat kuat. Dan parasit kayak lo gak akan mampu buat ngehancurin semuanya.
15.18

Hwang Yura : Kamu jahat banget, Kook.
15.18

Jeon J : Gue emang jahat. Dan lo emang pantes gue perlakuin dengan jahat.
Jeon J : Gue tau, lo balik lagi dan deketin gue lagi itu dengan niat lain kan. Lo mau manfaatin gue karena uang Mark udah habis lo hambur-hamburin. Iya kan?

Hwang Yura : Serendah itu aku dimata kamu, Kook?

Jeon J : Lo baru sadar? Lo itu emang udah rendah dimata semua orang. Semenjak orang-orang tau apa pekerjaan lo dimalam hari.
Jeon J : Udah ya, Yur. Gausah drama lagi. Gausah sok jadi orang yang paling menderita di dunia.
Jeon J : Toh, gue juga udah gak peduli lagi sama lo.

Hwang Yura : Tega kamu, Kook. Aku kecewa sama kamu.

Jeon J : Dan sayangnya gue gak peduli. Hati gue udah mati buat lo.

**

Hwang Yura : Jauhin Jungkook, Lis. Gue mohon.
Hwang Yura : Gue bener-bener cinta sama Jungkook. Gue butuh dia, Lis.
15.28

Lalice Hwang : Lo minta gue jauhin Jungkook? Lo mimpi? Bangun gih.
Lalice Hwang : Cinta lo bilang? Cinta Jungkook atau hartanya? Dan butuh? Lo itu cuman butuhin harta, materi dan hanya perihal uang, bukan Jungkook.
15.42

Hwang Yura : Perebut. Lo perusak dalam hubungan gue sama Jungkook.
Hwang Yura : Lo itu parasit dalam segala hal. Cih!

Lalice Hwang : Gak salah? Siapa sih yang dulu rebut Jungkook dari gue? Emang ya, sebesar apapun usaha lo buat rebut dia dari gue, kalo dia takdir gue ya lo gak akan pernah berhasil dapetin dia.
Lalice Hwang : Mending mulai sekarang lo berubah, cintai seseorang bukan dari materi yang dimilikinya. Cintai seseorang dengan hati.
Lalice Hwang : Kalaupun lo bahagia nantinya dan itu karena uang. Gue jamin semuanya gak akan bertahan lama. Karena sesuatu yang tanpa berlandaskan ketulusan gak akan pernah kekal dan bertahan lama.
Lalice Hwang : Kalo lo mau, gue bisa bantu lo jadi lebih baik lagi dan mendapatkan orang yang jauh lebih segalanya dari Jungkook.

Hwang Yura : Kenapa lo mau bantuin gue? Gue tau gue salah. Gue terlalu obsesi sama materi. Dan gue tau itu.

Lalice Hwang : Gue tau lo orangnya baik kok, Ra. Tapi semenjak lo kenal kemewahan, lo lupa segalanya.

Hwang Yura : Maaf, Lis. Lu tenang aja, gue gak akan ganggu hubungan lu sama Jungkook lagi :)

:) ~ Y

HEY GAESS,

Is that tiger Lily?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Is that tiger Lily?!

Messege || JL [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang