Messege || 05

3.9K 327 6
                                    

Gue tau, kata 'maaf' itu gak cukup untuk menebus segalanya.

Khusus REAL LIVE

Jungkook menghampiri gadis yang sedang duduk disebuah bangku taman dengan tatapan lurus ke depan. Lalu ia duduk tepat disamping gadis bermata bulat itu. Tapi, tampaknya gadis itu belum menyadari keberadaan Jungkook disampingnya.

"Lice" Panggil pria itu pelan. Namun mampu mengagetkan seorang Lalisa Hwang. Dan membuat gadis itu terlonjak karena kaget. Matanya seketika membulat sempurna ketika mendapati sosok yang melantukan namanya barusan.

"Jung.." Balas Lisa dengan suara rendahnya. Menatap Jungkook dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

"Maafin gue," Balas pria itu sembari menunduk mengakui kesalahannya. Matanya enggan menatap manik mata Lisa yang menatap kosong ke arahnya. "Gue lebih percaya sama Yura dibanding pacar gue sendiri." Lanjutnya lagi dengan keadaan yang tetap sama. Mengakui kesalahan memang membuktikan bahwa ia adalah lelaki gantle-man.

"Udah gue maafin." Balas gadis Hwang itu seadanya. Tatapannya yang kosong berubah menjadi datar dan terkesan dingin. Jungkook mendongkakkan kepalanya dan kembali menatap Lisa dengan mata yang berbinar.

Senyumnya mengembang seketika. "Lo mau gak balik sama gue lagi?" Tanya Jungkook terus terang. Apakah ini terlalu cepat? Bahkan luka Lisa masih belum kering dalam waktu secepat ini.

Lisa berpikir beberapa saat. Lalu kembali melantunkan suaranya. "Maaf,















Gue belum siap untuk memulai hubungan lagi." Tolak Lisa halus seraya tersenyum simpul. Senyum yang mengembang dari wajah pria Jeon itu perlahan mengendur. Jantungnya terasa mencelos. "Luka lama gue masih terkuak lebar." Lanjutnya lagi sambil tersenyum.

"Gue siap untuk memulainya dari awal lagi." Ungkap Jungkook kembali tersenyum lebar. Menatap Lisa penuh harap. "Gue bakal berusaha untuk menggapai lo lagi. Sama seperti dulu" Lanjutnya sambil tersenyum menampakkan gigi kelincinya.

Lisa membalasnya dengan senyuman. Jantungnya berdegub tak karuan. Perutnya serasa dipenuhi kupu-kupu. Dan darahnya berdesir hebat. Tentu saja ini karena perkataan Jungkook beberapa detik barusan.

Gue gak akan nyia-nyiain kesempatan ini, Lice ~ J

Entah kenapa gue ngerasa bahagia denger pernyataan lo barusan ~ L

Messege || JL [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang