From : Suga's
Yoongi-ah , aku ada piket hari ini. Tunggu aku, ya? Aku tidak akan lama.
Laki-laki berkulit pucat itu pun mengetik jawaban iya singkat dari pesan yang dikirim kekasihnya.
Setelah memasukan ponsel nya ke kantong celana Yoongi kembali menyandarkan punggung nya pada mobil sport hitam miliknya.
Jennie dan Yoongi memang selalu pulang bersama. Tentu di saat sekolah sudah sepi.
Lelaki yang setia menunggu kesayangan nya itu tidak mengizinkan Jennie untuk pulang sendirian.
Dibandingkan pagi hari, di saat pulang sekolah lebih banyak pria yang menggoda Jennie di jalanan.
Yoongi memaksa. Jadi Jennie mengiyakan permintaan Yoongi dengan syarat menunggu nya diam-diam di parkiran saat semua murid sudah pulang semua.
#SECRET#D#
"Jennie-yah, maaf aku tidak bisa menemani mu. Aku ada janji dengan ayahku. Tak apa, kan aku tinggal duluan?" tanya Jisoo.
Jennie tersenyum dan mengangguk mantap, "Tak apa, eonnie. Sebentar lagi juga selesai. Hati-hati di jalan!"
Gadis ramping itu pun ditinggal seorang diri di kelas. Menyisakan suara meja yang sedang ia rapikan.
Di tengah kesunyian terdengar suara kumpulan perempuan yang tertawa dari luar kelas nya.
Awalnya Jennie takut mendengar kikik an tawa nyaring tersebut. Tapi setelah mendengar ada langkah kaki yang mendekat ia menghela nafas lega.
"Mereka manusia." Namun tak berarti ia senang bertemu dengan manusia yang satu ini.
"Eh, kebetulan ada jalang di sini."
Ya, suara cempreng khas seorang Ah Min Ah lagi-lagi datang mengusik Jennie.
Perempuan itu berdiri di depan pintu dengan dua teman lainnya di belakang nya. Tersenyum lebar dengan bibir berlapis lipstik merah.
Jennie berusaha untuk tetap tenang menatap Min Ah dan kawanan nya. Ia berusaha mengabaikan mereka dan kembali melakukan kewajiban bersih-bersih nya.
"Ya! Berani sekali kau mengabaikan ku!" MinAh yang jengah pun mendekati dan menarik rambut Jennie dengan emosi yang mengebu-gebu.
Mereka membawa Jennie ke toilet kosong dan mendorong nya hingga kepalanya terbentur ke dinding keramik yang dingin.
Jennie sedikit pusing dan takut. Ia berusaha kabur namun salah satu teman MinAh mendorong nya kembali.
"Tetap berada di derajat mu, Kim."
"Jangan terburu-buru. Kami hanya akan bermain sebentar, kucing manis." ujar Min Ah dengan senyum lebar di bibir nya.
#SECRET#D#
Di mana dia?
Jennie nya tak pernah membuat Yoongi menunggu selama ini. Ia selalu mengabari nya jika terjadi sesuatu. Ponsel gadis itu juga tidak aktif.
Akhirnya Yoongi menghubungi Jisoo setelah tidak menemukan kekasihnya di kelas. Namun hasil nya nihil. Jisoo tidak bersama Jennie.
Yoongi mulai gelisah dan mengelilingi seluruh ruangan sambil sedikit berlari. Kemudian tak jauh dari tempat pria itu berdiri terdengar isakan seorang perempuan yang ia cari-cari sejak tadi.
"Jennie?"
Tangan pria itu tak sabaran membuka pintu toilet yang terkunci dari luar itu. Akhirnya Yoongi mendobrak paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Dangerous [YOONNIE]
Romance[COMPLETE] Keduanya tidak menyukai perhatian dan menyembunyikan hubungan mereka. Min Yoongi yang selalu terlihat dingin akan menjadi pria yang paling hangat di hadapan Jennie. Kim Jennie , gadis cantik dan manis yang membawa cahaya bagi Yoongi dalam...