11. Get Freedom !

448 34 113
                                    

Motor matic Nmax hitam yang Domi kendarai baru saja memasuki garasi kos-kosannya. Setelah ia dan Unjin usai bersantap di luar, kedua sobat itu memilih buru-buru kembali ke kosan untuk menghindari terik matahari yang menyengat tajam di kulit.

Suasana kost pak Gino sabtu siang itu terbilang cukup sepi. Cuma ada satu dua kamar yang memiliki tanda kehidupan, sedang yang lainnya tampak sepi seakan tak berpenghuni, padahal kata Pak Gino kost-kosan itu sudah full penghuninya.

"Eh, siapa kalian? Anak baru ya ?!"

Suara lantang yang terdengar setengah membentak itu menghentikan langkah Domi dan Unjin yang baru saja tiba di lantai dua.

"Eh ... iya, Mas," jawab Domi merespon tanya seorang laki-laki bertubuh atletis yang tengah asik bersantai sendirian di ruang tamu, lantai dua itu.

"Dari mana asal kalian ? Sini duduk dulu, ngopi kita sambil kenalan!" ucapnya menawarkan, masih dengan nada bicara DO tinggi.

Domi dan Unjin yang merasa segan, akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran dari laki-laki bertatapan tajam itu.

.
.

Sebagian part diprivate

💦💦💦

Hola chingu 🤗
Gimana part kali Sudah bisa menghibur kaliankan?

Untuk anak rantau coba ngajung 🙌
😁😁😁
Biar samaan sama Domi & Unjin 🤭

Okelah ... Selamat bermalam minggu ya kesayangan Trio Gandeng semuanya
Sampai ketemu minggu depan

-14 Maret 2020

Best Mate [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang