6. 2038

518 41 3
                                    

-Hotel R

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Hotel R.K-

Krud Famili di tahun 2038 tidak lagi dikenal sebagai famili Mafia itali yang tergambar seperti di film "The Godfather". Big No.

'Krud' jauh terkenal sebagai marga besar yang menaungi berbagai hal. Mulai dari perusahan Saham, Konsultan ekonomi, serta yang bertanggung jawab atas keberlangsungan Hotel R.K yang tersebar di berbagai belahan dunia, PT itu bernama 'LEOPARD & VAN' berada di New York yang akan diwariskan pada putera pertama Leonardo Krud, karena sang putera masih sibuk mengejar studi di Cambridge, sang ayah dan para tetua masih mengambil alih.

Kedua, perusahaan IT yang bergerak pada pengembangan Riset dan Teknologi berkepanjangan, bernama 'VADER' 'yang terletak di Sillicon Valley berada dalam tanggung jawab Ivanno Krud sebagai Co-Founder. Kabarnya, Ivan tidak tertarik menjadi CEO ia lebih senang bebas berkesperimen dibawah tanah rumahnya di Itali, jadi ia memberikan posisi CEO pada sahabatnya.

Yang terakhir adalah 'ROSE & LUCIA' PT yang menaungi berbagai seniman, pengrajin, perancang, arsitek, pemahat, perangkai bunga, hingga menaungi segala kebutuhan yang berhubungan dengan 'estetika', Ya betul, mereka dijalankan oleh dua puteri Krud, Vianna Krud dan Lucia Krud.

Namun ada satu lagi, Lembaga yang didirikan oleh Krud. Yaitu Rumah anak & pendidikan 'NALU', Nalu adalah lembaga yang bergerak demi misi kemanusiaan yang lebih mengedepankan kesejahteraan anak, dari pendidikan, kesehatan, hingga pelatihan bagi mereka yang ingin mengubah nasib dan bergabung dengan Keluarga Mega Krud.

Jadi wajar, jika Krud famili selalu menjadi incaran wartawan serta media. Mereka adalah campuran pas antara kontroversi dan humanisme.

Terlebih, Triplets yang selalu menjadi dambaan para anak muda diluar sana. Tapi perlu ditekankan, semakin banyak yang menyukai mereka berbanding lurus dengan seberapa grup manusia yang tidak begitu menyukai kehadiran mereka.

Terlebih, dengan segala kekayaan dan kemajuan yang dihadapi mantan Mafia itu menimbulkan gesekan antara para mafia lawas yang masih memegang teguh cara kerja mereka.

Karena itulah diawal tahun 2038 ini, Sang Kepala Keluarga Krud, Vitto Krud segera mengumpulkan Anggota Keluarga Inti. Ada hal penting yang harus dibicarakan.

 Ada hal penting yang harus dibicarakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LADY And Three Little DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang