🌈🌈🌈

872 100 19
                                    

"dimana kita?" Tanya Sohyun yang sedari tadi bingung dimana dirinya berada. Ia hanya mencium bau khas obat dari rumah sakit.

"Kau bilang ingin menemui sahabatku" Sohyun hanya mengangguk ngerti dan mengikuti langkah Jungkook.

Seperti anak kecil yang baru ke suatu tempat yang menakjubkan. Sohyun memandang sekitar dengan mata yang sedikit membola dan bibir yang sedikit di pout kan.

"Sini, masuk" Sohyun pun mengikuti perintah Jungkook untuk masuk ke ruangan itu. Sohyun melihat seorang namja yang sedang berbaring. Tapi kali ini dengan mata yang terbuka.

"Sajangnim, aku menemukan kalung ini tergantung di leher sajangnim" semua orang yang di ruangan itu pun menoleh tapi hanya Sohyun yang membelalakkan matanya. Karena, itu kalung milik Sohyun. Tanpa kalung itu Sohyun tidak bisa kembali.

"Taruh di lab perusahaan kita. Dan segera cari orang yang telah menyelamatkan ku" orang yang memegang kalungnya itu pun hanya mengangguk dan segera keluar dari ruangan tapi...

"Tunggu, itu miliknya" ucap jungkook sambil menunjuk Sohyun. Jadi Jungkook sudah mengetahui asal usul Sohyun.

"Memangnya dia siapa? Kalian sudah lama kenal?" Ucap namja yang sedang berbaring. Yang membuat Jungkook bingung harus mengatakan apa. Tapi dengan cepat Sohyun memberi kode untuk dibiarkan saja.

Flashback on

"Ya, aku memang alien" Jungkook hanya tertawa mendengar perkataan Sohyun. Bagaimana tidak, jaman sekarang masih percaya alien?

"Aku semalam menyelamatkan pria" seketika tawa Jungkook terhenti. Jungkook memang dikabarkan bahwa Taehyung pasti di selamatkan oleh seseorang. Karna, tidak mungkin dengan kecelakaan parah seperti itu, seorang manusia bisa selamat.

"Dan kalungku, ada bersamanya" Jungkook yang sedari tadi hanya terdiam. antara percaya dan tidak percaya. Karna, memang nya ada alien? Tapi kata kata Sohyun benar benar sama dengan kejadian semalam.

"Buktikan." Jungkook semakin tidak ingin langsung mempercayai nya begitu saja. Ia ingin bukti. Bukan tentang penyelamatan nya. Tapi apakah benar bahwa Sohyun itu alien?.

"Baiklah, pegang tanganku" Jungkook pun langsung memegan tangan Sohyun. Lalu Sohyun menyuruhnya menutup matanya. Seketika Jungkook melihat kejadian semalam. Dan mulai saat ini, dia percaya adanya alien.

"Kau mau membantuku kan? Karna tanpa kalung itu, aku tidak bisa pulang" Sohyun pun akhirnya mendapat anggukan dari Jungkook yang berarti bahwa dia setuju. Jungkook langsung dengan cepat menarik tangan Sohyun.

Tetapi langkah Jungkook terhenti "alien cantik cantik yah?" Hal itu membuat Sohyun memutar kedua bola mata nya malas. Hal itu membuat Jungkook terkekeh. Sohyun itu lucu dan cantik pikir jungkook

"Sudah sudah, Alien tidak makan kan?" Sohyun pun hanya menggeleng.

Flashback off

"Emmm tidak, tidak usah dipikirkan" taehyung langsung memutar kedua matanya malas dan langsung memejamkan matanya. Ya jadi, namja itu adalah taehyung.

"kau ingin keinginan mu mudah terwujud? Kau harus menjadi kekasihnya" bisik Jungkook. Namun sepertinya taehyung mendengarnya. Karna dia membuka matanya sedari tadi sambil memperhatikan kedua orang itu.

"Kekasih?" Sohyun mengerutkan dahinya. Sebab bingung dengan ucapan Jungkook.

"Ommo! Kau tidak mengetahui apapun!? Jadi apa yang kau tau!?" Suaranya mengisi seluruh ruangan. Sohyun hanya tersentak karna kaget.

"Ekhm" jungkook dan Sohyun pun terdiam. Karna taehyung itu mengerikan kalian tau? Dia sangat dingin dan berusaha menjaga image nya itu.

-
-
-
-
-

contract {TAESO} [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang