"Kau ingat aku?" Ucap seorang yeoja yang membuat langkah sohyun dan taehyung terhenti.
"tidak." singkat, padat, jelas. Setelah itu taehyung langsung meninggalkan yeoja itu sendirian.
taehyung tau bahwa, yeoja itu pasti hanya ingin meminta bantuannya.
"taehyung, bantu aku" sudah taehyung duga, ini pasti akan terjadi. Tidak ada waktu untuk mengurus percintaan pikirnya.
"Hey! Kau tidak dengar!? dia ingin meminta bantuanmu!" sohyun pun turun tangan. Sangat tidak sopan memperlakukan orang seperti itu.
"kau saja sana" sohyun pun mengendus kesal. Mengapa dia berubah drastis sih? tadi bersifat sangat manis.
sohyun pun mendatangi perempuan itu. Sedangkan taehyung pergi meninggalkan mereka.
"hey eummm eun...ha?" ucap sohyun saat melihat kartu nama milik eunha.
"Kau ingin minta bantuan apa? siapa tau aku bisa bantu" namun sohyun mendapatkan perlakuan kasar dari eunha. didorongnya sohyun sampai terjatuh
"Tidak usah ikut campur" sohyun hanya diam. Tidak membalas perlakuan eunha, sebab ia merasakan sesuatu yang aneh
"dia-" ucapan sohyun terputus saat taehyung datang ke arahnya dan membantu sohyun berdiri
"dasar cewek gila" keadaanpun kembali sunyi. Bahkan sangking sunyinya nafas taehyung yang terengah engah pun terdengar jelas. Hal itu disebabkan karna tadi taehyung mendatangi sohyun asambil berlari
"taehyung aku ingin bertanya" taehyung hanya menoleh ke arah sohyun dan langsung menatap mata sohyun, jarak antar keduanya kini sangat dekat sehinga membuat jantung sohyun berdetak cepat
"e-eunha itu s-siapa?" Tanya sohyun karna penasaran dengan eunha. Auranya yang membuat sohyun semakin penasaran.
"dia itu sama seperti mu" ucap taehyung dengan santainya dan jalan mendahului sohyun yang terkejut bukan main.
"ma-maksudmu?" sohyun memasang air muka ketakutan. Jika dideskripsikan memang sangat lucu, dengan mata yang membola dan bibir yang sedikit bergetar.
"ya, kalian memang sama. Tiba tiba datang dengan embel embel melamar pekerjaan padahal ingin mendekatiku. Tapi bedanya eunha berusaha mendekati jungkook" taehyung berbalik menghadap sohyun dengan muka yang meremehkan.
"oh......-yak!! kau bilang aku ingin mendekatimu!?" Setelah itu taehyung lari meninggalkan sohyun. Hal itu membuat mereka menjadi kejar kejaran.
-
-
-
-
-
sampai saat ini sohyun masih bertetap di rumah jungkook. Jika tidak, dimana lagi sohyun akan tinggal? dia tidak memiliki rumah di bumi.saat ini sohyun menatap punggung seorang gadis yang duduk di ruang tamu rumah jungkook.
"tunggu, kau yang tadi membantu taehyung presentasi kan? Kenapa disini? jadi pembantu jungkook? haha memang cocok sih" ucap gadis itu saat menyadari kehadiran sohyun
"Eunha! Jaga bicaramu!" Jungkook pun kesal dengan sikap eunha. Eunha sangat berubah sekarang.
"kenapa?" Eunha menjadi sok lugu di depan orang yang di cintainya itu. namun hal itu membuat jungkook malah merasa jijik.
"sohyun tolong beri kami waktu berdua" jungkook menyuruh sohyun keluar sebab ingin menyelesaikan masalahnya.
SOHYUN POV
"lagi lagi aura yang kurasakan berbeda. Sebanrnya eunha itu siapa?" Ucap sohyun sambil menendangi batu batu diperkarangan rumah jungkook yang sangat luas itu.
"sohyun?" Sohyun pun menoleh karna seorang namja memanggilnya. Namun kembali menunduk lagi ketika mengetahui siapa dia.
"tunggu, kenapa kau ada disini?" Tanya taehyung yang sangat mengintrogasi yang membuat sohyun merasa risih.
"aku tinggal disini taehyung-shi" sangat malas sebenarnya menjawab pertanyaan yang tidak penting ini.
kata jungkook taehyung orang yang susah di taklukan. Namun, kenapa semudah ini?. tidak seru jika begini. Aku fikir akan lebih menantang seperti melawan monster. Ternyata tidak. Seperti itulah ucap sohyun dalam hati.
"tinggal disini? bersama jungkook? hanya berdua?" Pertanyaan taehyung ini membuat sohyun geram. Dari perasaan aneh yang muncul saat meninggalkan jungkook berdua dengan eunha, sampai sekarang merasa seperti ditanya wartawan.
"yakk!! Berhentilah berpikiran buruk!! Aku tidak memiliki rumah!!" taehyung pun terkejut saat dibentak sohyun.
AUTHOR POV
Eunha keluar dengan wajah kecutnya. "Eunha? kalian tinggal bersama?" Yang bertanya pun hanya mendapat senggolan dari sohyun.
"Stt" setelah itu sohyung menge-bow di depan eunha dengan sopan. Namun eunha tidak mebalasnya, ia langsung pergi begitu saja.
"Sedang apa disini?" Tanya seorang pria yang baru saja keluar dari rumahnya.
"kalian tidak bisa tinggal bersama!" Jungkook menatap bingung dengan satu alis yang diangkat. Ada apa dengan sahabatnya ini?
"Kenapa jadi kau yang repot?" Jungkook pun tidak mau kalah. Sedangkan sohyun hanya berdiam menyaksikan pertengkaran itu.
"ck!" Taehyung langsung menarik lengan sohyun dan ingin membawanya ke mobil
"hey!mau kemana!?" tapi tidak ada yang membalasnya.
******
Sekarang sohyun sudah berada di mobil taehyung. "Kita mau kemana?" Tanya sohyun. Namun taehyung tidak mengubrisnya.
kini keadaan nya sangat sunyi. Keduanya fokus menatap indahnya jalanan. Namun, "so-" "tae-" ucap keduanya bersamaan yang membuat keadaan kembali sunyi.
"kau duluan." Ucap sohyun mengalah. Jujur, sohyun sangat penasaran apa yang ingin taehyung katakan.
"kau berniat ingin membuatku tertarik kan?" ucap taehyung percaya diri namun tetap dingin.
Deg!
"Ma-maks-" ucapan sohyun terhenti saat taehyung berbicara.
"kau berhasil."
Bersambung.......
hayoooo berhasil apa nihhh
-contract-
jangan lupa vote and comment yah. Biar aku lebih semangat ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
contract {TAESO} [end]
Fantasy"ku mohon jangan pergi"-KTH "Aku tidah boleh mencintaimu, kita berbeda"-KSY _~°*•{#happyanivkimsquads}•*°~_ ••°{#kimsquadsanniversarychallenge}°••