part 1

206 44 10
                                    

     Apa gunanya kita memandang langit yang sama,tanpa disertai eerasaan yang sama?

Clarissa prov
 
Aku Clarissa dewata putri.aku anak pertama dari 4 bersaudara.aku tinggal di jogja,dan aku sekolah disalah satu sma disana.
  
Nama sekolah aku itu sekolah SMA BUDIDAYA JOGJAKARTA.sma ini terletak dipusat kota.dan sma ini adalah sma terpopuler disana.
   
Awal aku masuk di sekolah ini,aku dinobatkan di kelas x ipa-4.aku duduk berdampingan dengan seorang cowok .namanya,CALVIN KUSUMA JAYA.
    
    disekolah ini aku punya teman namanya kayla,riska,dan dwi. kayla itu orangnya baik,centil,dan imut.riska itu orangnya nyebelin,cuek,dan cantik.dan dwi itu orangnya pendiam banget,perhatian banget, keras kepala,dan cantik.

Calvin prov
 
aku calvin Kusuma jaya.aku anak pertama dari 3 bersaudara.aku berasal dari bandung,dan sekarang aku tinggal dijogja.karena,ayahku pindah tugas.
 
Aku sekolah di salah satu sma disana.nama sma itu adalah SMA BUDIDAYA JOGJAKARTA.awal aku masuk disini aku dinobatkan dikelas x ipa-4 dan aku duduk berdampingan dengan seorang gadis cantik yang bernama Clarissa.
   
Disekolah ini aku langsung dapat 3 teman,namanya dito,toni,dan rio.mereka itu baik,ganteng,dan suka bikin tingkah aneh.
 
Kalian pada tau gak sih?awal aku masuk sekolah ini ,aku udah suka sama Clarissa.tapi sayangnya,dia itu cuek,pendiam,dan kadang nyebelin buat gua...hehehe😁

unreachable love💔(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang