Clarissa prov
Malam ini aku berada didalam mobil pajero sport berwarna putih bersama dito.Malam ini dia berencana mengajak ku ngedate dan katanya ada yg mau dia omongin ke aku.
Setelah kami melakukan perjalanan yg begitu lama akhirnya kami sampai disebuah restoran mewah yang telah dihiasi lampu lampu yang indah.
Dia turun dan membukakan pintu untukku seperti biasanya.
"Silahkan princes"katanya padaku.
"Maksi dit"kataku.Setelah itu dia merangkulku masuk kedalam restoran itu.jujur,aku sangat terpesona dengan segala yg ada dalam tempat duduk kami.
Entah ini sudah direncanakan atau tidak aku tidak tau.tapi ini sungguh sempurna.
"Dit,restorannya indah banget yah"kataku pada dito.
"Iya cla.indah nya kek kamu"katanya sambil memegang tanganku.Setelah itu kemudian kami memesan makanan kami masing masing dan menunggu beberapa saat.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya makanan kami pun datang,dan kami makan dengan sejuta keheningan.
Setelah selesai makan aku dan dito akhirnya diam beberapa saat.dan akhirnya dito lah yang memulai duluan.
"Ehem,cla sebenarnya ada hal penting yang ingin aku bilang ke kamu"katanya.
"Em tentang apaan emang?"tanyaku padanya.
"Tentang hati"katanya.
"Hhhhhhh.kenapa?"tanyaku pura pura bodoh.
"Aku suka sama kamu cla"katanya blak blak an sambil memegang bucket ditangannya.
"Terus?"tanyaku sambil senyum padanya.
"Kamu mau gak jadi bagian spesial dalam hidupku?"katanya sambil memberi bucket itu padaku.
"Em-maaf dit.aku belom bisa jawab.kasih aku waktunya"kataku sembari menunduk.
"Em tapi kamu gk usah mundur aku bakal nerima bunga ini kok"tambahku.
"Iya cla.aku akan menunggu:v"katanya padaku.Setelah itu kami memutuskan untuk pulang kerumah karena ini sudah jam 10 malam.dan mommy pasti khawatir.
Didalam mobil aku dan dito hanya menciptakan keheningan satu sama lain.hanya suara radio lah yang mengiringi perjalanan kami saat ini.
Setelah beberapa lama melakukan perjalanan akhirnya kami sampai didepan apartemmenku.dan kini seperti biasa dito membukakan pintu untukku.
"Silahkan"katanya padaku
"Makasih"kataku padanya
"Oke.nanti langsung istirahatnya:)jangan begadang:*katanya padaku.
"Iya.kamu juga.sampai ketemu besok"kataku mengakhiri dan langsung berlari masuk ke dalam rumah.Setelah masuk teryata mommy dan daddy belum tidur mereka masih menonton film kesukaan mereka.
"Lama banget kencannya cla"kata mommy.
"Ih apaan sih mom namanya juga gadis"kini daddy yg menjawab.
"Hahahah tau aja nih daddy"kataku."yaudah yah mom dad aku keatas dlu mau bocan:)
"Iyaiya"kata mommy dan daddy bersamaan.Oke guysss
Sampe sini dlu ceritanya
Jangan lupa divotmen
Oke?
Loveyoureaders😙
KAMU SEDANG MEMBACA
unreachable love💔(SELESAI)
Fiksi RemajaClarissa dewata putri adalah anak pertama dari 4 bersaudara.dia tinggal dijogja,dan sekolah di salah satu sma yang ada disana. awal dia masuk ke sekolah tersebut dia duduk berdampingan dengan calvin kusuma jaya. setelah mereka bersekolah beberapa...