nexttttttt

22 9 0
                                    


Malam berganti dengan pagi dan saat ini jarum jam telah menunjukkan pukul 06.00 pagi.

Jujur saja hari ini aku sangat senang kesekolah karena aku akan ketemu dengan dito.

Aku itu sebenarnya sukak sama dito,sayang sama dia.tapi aku juga pengen mastiin calvin,dia benar benar move on gak dari aku.

Nanti takutnya,kalo aku udah pacaran sama dito digangguin lagi sama calvin gk enak banget entar.

Pagi ini aku udah selesai mandi juga sarapan tinggal otw nunggu pacar,eh bukan deng calon pacar wkwkwk.

Setelah beberapa lama menunggu akhirnya mobil dito datang dan kami pun berangkat kesekolah.

"Gimana cla jawabannya?"tanya dito membuka pembicaraan.
"Em....apa ya jawabnya"jawabku sambil tertawa.
"Apa?masih ragu?"katanya lagi.
"Gak sih wkkwk"kataku menjawabnya kembali.
"Jadi?"tanyanya.
"Sebenernya dit gua itu gak bisa"kataku dengan mengalihkan pandangan.
"Gakbisa gimana maksudnya cla?"tanyanya dengan muka gelisah.
"Gakbisa nolak kamu ahahahhaha"kataku sambil tertawa sangat keras.
"Ah anjir,gua kira lu nolak anjir"katanya sambil memegang tanganku.
"Tapi dit.gua juga mesti mastiin nih si calvin move on dari gua.soalnya gua gakmau dia gangguin kamu."kataku panjang lebar.
"Tenang aja sayang.calvin itu udah move on kok dari kamu.dia udah bilang ke aku."katanya padaku.
"Yakin dit?"tanyaku ragu.
"Yaiyalah.makanya aku berani nyatain perasaan aku kekamu."katanya.

Tanpa kami sadari teryata kami sudah sampai disekolah.memang waktu begitu cepat kalo kita jalan sambil gobrol.

Seperti biasa dito membukakan pintu mobil untukku.
"Silahkan sayang"kata dito padaku.
"Iya makasi dit"kataku membalasnya."aku duluannya kekelas,semangat untuk nanti"tambahku lagi.
"Oke.kamu juga yah"katanya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Setelah itu aku berjalan kekelas setiba disana aku langsung dijumpai oleh dwi,kayla juga riska.

"Acieee yang baru jadian datang ehemmm"kata dwi padaku.
"Ehem iya nihh"kata riska menimpali.
"Ih apaan sih kalian ah"kataku sambil terus berjalan ke arah tempat dudukku untuk menyimpan tasku.
"Aaa udah bisa dong trktir kita dikantin aaa pjjj"kata riska dengan muka sok imutnya.
"Iyaiya bawel amat sih kalian"kataku 0ada mereka.

Setelah kami melewati pelajaran beberapa  jam,akhirnya bel yang ditunggu tunggu pun berbunyi dan para siswa siswi berhamburan pergi kekantin.termasuk kami para ciwi ciwi.

Setelah kami sampai dikantin riska langsung memesan makanan kami dan kmi sedang menunggu saat ini.

Setelah menunggu beberapa saat akhirnya makanan pun datang dan kami melahapnya dengan tenang.

Setelah beberapa menit kami makan dan telah siap juga bertepatann dengan bunyi  bel tanda melanjutkan pelajaran pun berbunyi.dan kami kembali kekelas kami masing masing..

Oke guys
Sampai sini dlu yah
Maap kalo ceritanya gak yambung wkwkw
Tetapnya budayakan votmen oke?
Selamat malam❤

unreachable love💔(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang