part 8

25 11 0
                                    

Calvin prov

Malam telah berganti dengan pagi.dan kini aku akan berangkat kesekolah.jujur saja pagi ini aku tidak bersemangat.

06.00
Pagi ini aku bangun dan langsung melaksanakan ritual pagiku.aku langsung  menuju kekamar mandi.

Setelah aku mandi aku mengenakan bajuku dan langsung turun kebawah untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan aku langsung pamit dan menuju garasi untuk mengambil mobil dan pergi kesekolah.

Clarissa prov

Setelah menghabiskan malam yang manis akhirnya pagi pun tiba dan aku bangun dari tidurku.

Setelah bangun aku langsung menjalankan ritual mandiku.selama 30 menit dikamar mandi akhirnya selesai dan kini aku sedang memakai seragamku.setelah smua siap akhirnya aku mengambil buku juga tasku dan tidak lupa dengan handponeku.

Dan saat aku mengambil handpone tiba tiba ada notif dari dito.

Ditoooo♡
Cla kamu dimana?aku jemput yah😉
                                                     Me:dirumah.ok

Setelah membalas notif itu aku langsung turun kebawah untuk sarapan pagi.
"Morning cla."sapa daddy padaku
"Morning dad."kataku sambil tersenyum.
Setelah itu kami menyantap makanan kami dengan hening.

Setelah beberapa menit menyantap makanan akhirnya kami selesai.lalu daddy langsung mengajak ku pergi.

"Cla berangkat yok"kata daddy padaku.
"Emm maaf dad kali ini aku dijemput oleh temanku"jawabku padanya.
"Siapa cla?"kata mommy lagi.
"Teman mom"kataku.

Setelah beberapa menit berbincang dengan mommy dan daddy akhirnya sebuah mobil pajero sport berwarna putih pun tiba dan aku mengenal bahwa itu adalah mobil dito.

"Mom,dad,caca dluan yah itu mobilnya udah yampe"kataku sambil menyalami kedua tangan mereka.

"Iya sayang,hati hati."kata mereka bersamaan.

"Pagi calon pacar"kata dito setelah aku memasuki mobilnya.
"Pagi"kataku sambil tersenyum.
"Calon pacarnya mana?"kata dito bertanya.
"Ih apaan sih?"kataku sambil menunduk untuk menyembunyikan pipiku yg sudah merona.
"Wkwkw tuh pipi merah banget"katanya kembali.dan aku pun diam.

Setelah beberapa menit kami diperjalanan akhirnya kami sampai disekolah.dito membukakan sealtbeltku dan juga pintu untukku.

"Silahkan tuan putri"katanya sambil tersenyum.
"Hahahaha,makasih dit"kataku menjawabnya.
"Iya sama sama cla.oh ya,nanti pulang sekolah bareng yah."katanya padaku.
"Iya.duluannya.semangat belajarnya.kataku menjawabnya.
"Iya.kamu juga.iloveyou cla"katanya lagi.dan aku pun tersenyum lalu beranjak pergi.

Calvin prov
 
Pagi ini aku tidak bersemangat pergi kesekolah.aku bingung kenapa seperti itu.aku yang meminta pada diriku mundur tapi aku yang menyesal.

Aku menyusuri koridor sekolah dengan sangat tidak semangat.seperti tidak ada kehidupan pagi ini.

Sepanjang koridor akhirnya aku menabrak seorang perempuan yg berjalan didepanku dan dia adalah clarissa dewata putri.

"Maaf cla,gua gak sengaja.duluann yah"kataku dan langsung berlari.

Jujur,disaat aku bertemu dengannya tdi jantungku berdegup sangat kencang.getaran itu masih ada dan tidak tau kapan hilangnya.

Setelah beberapa menit aku menyusuri koridor,menggunakan lift untuk naik akhirnya aku tiba di kelas dan akan berhadapan dengan dito.

Tapi aku akan berbicara dengannya hari ini.dan aku hanya menunggu kehadirannya didepan kelas.

Setelah beberapa menit didepn kelas menunggu akhirnya dito datang.

"Pagi bro"kataku menyapanya.
"Yah,pagi bro"katanya menjawabku sambil menyalam ala ala lelaki.
"Tumben lama lu dateng dit biasanya cepat.jemput gebetan lu hah?"kata rio pada dito.
"Hahahah.iya bro"kata dito sambil memandang ke arahku.
"Dit gua mau ngomong nih ke lu"kataku akhirnya pada dito.
"Ngomongin apa bro.disini aja."kata dito menjawabku.
"Oke.gua tau lu lagi dekat sama clarissa.gua tau lo sayang juga cinta sama dia.gua udah iklas kok dit,kalo misalnya lu nembak clarissa.karena gua yakin clarissa juga sayang ke lu."kataku panjang lebar pada dito.
"Lu yakin vin?ini bukan akal akalan lo lan?tanya dito padaku.
"Bukan dit.tenang aja.gua memang sayang sama clarissa.gua cinta kedia.tapi kan cinta itu gak harus saling memiliki.kalo kita cinta sama seseorang kita harus bisa buat dia bahagia meski itu bukan dengan kita."kataku menjawabnya.
"Lah,vin lu tadi pagi makan apa hah?tumben bijak."kata rio sambil tertawa.
"Makan nasi+lauk"kata ku menjawab rio.
"Oke oke vin,makasih."kata dito akhirnya.

Kini bel pelajaran pertama telah bunyi dan para siswa siswi dipersilahkan masuk keruangan mereka masing masing untuk melaksanakan aktifitas mereka.

Oke guyss
Sampai sini dulu yahh...
Jangan lupa vote dan komennya
Biar author semangat untuk melanjutkannya...
Byeee..

unreachable love💔(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang