part 4

75 29 3
                                    

oke guyss...kembali lagi dicerita selanjutnya

semoga aja cerita ini gak garing ya we:v

okee nextt

clarissa prov

 aku senang sekali malam ini.karena aku akhirnya bisa menghabiskan waktu berdua dengan calvin.aku kadang bingung sama perasaanku ke calvin.perasaan ini ada karena cinta atau hanya karena pertemanan doang.ah gaktau deh intinya senang itu doang.

 malam ini aku berada dikamar yang bernuansa pink.berhubung aku emang suka warna pink.malam ini entah kenapa aku susah banget tidur karena kebayang terus sama pujaan hati wkwk.eh maksudnya sama calvin.kan keceplosan:v(author)

setelah beberapa jam berlalu kini sudah menunjukkan jam 00.00 dan aku juga masih belum tidur.entah kenapa nih mata susah diajak kompromi wkwkw.hingga akhirnya ngantuk sendiri sih karena dengar musik.

malam pun berganti dengan pagi.dan tau gak?aku telat bangun anjir.masak aku bangun jam 07.00 kan bego.tau ah aku mau mandi dulu yah byeee.aku mandi itu lama makanya aku mau cepatin tar keburu telat.

setelah kurang lebih 30 menit dikamar mandi akhirnya aku siap deh menjalankan ritual pagi.kalian tau gak?aku itu kalo masalah dandan cepat soalnya kan aku kalo kesekolah itu polos wkwk.soalnya kan kesekolah belajar bukan nyari pacar wkwk.(bacot banget).

selesai dandan,aku langsung kebawah dan nemuin daddy sama mommy dibawah sedang sarapan.dimana papa udah siap buat berangkat kekantor.
"Goodmorning princess"sapa papa ke aku.
"Morning pa"jawabku sambil menampilkan senyum termanisku wkwkw.(sok manis amat sih).

setelah siap sarapan aku sama daddy berangkat dan gak lupa juga pamit sama mommy.
"Mom,caca kesekolah dulu yah"kataku sambil nyium tangan mommy dan juga mencium pipinya wkwk udah tradisi soalnya dari kecil jadi kebiasaan.

setelah melakukan perjalanan kesekolah beberapa menit akhirnya aku sampe.aku turun dari mobil dan melambaikan tangan pada daddy tanda pamit.setelah itu,aku  langsung jalan kekelas soalnya kelasku ada dilantai dua.dan pas mau nyampe didepan pintu aku melihat pemandangan yang membuat kubingung ada apa dikelas.soalnya didepan pintu ada balon.yah aku berusaha buat bodoamat dan langsung masuk kekelas.dikelas juga aku heran kelas dihiasi tapi gada orang kan aneh.

dan setelah aku berdiam diri dikelas sendirian aku akhirnya tersadar bahwa aku belum nyimpan tasku.dan saat aku berbalik tiba tiba ada calvin dibelakangku membawa bucket dan coklat.maksudnya apa coba wkwk.

"gudmorning ca"sapa dia sembari membuyarkan lamunanku.
"ca,hello"katanya lagi sambil melambai lambaikan tangan didepan mukaku.
"eh,vin ma-maaf hehehe"kataku dengan gugupnya.lalu calvin senyum.dan senyumnya itu manis banget gais ngalahin gula dah wkwk..

setelah lama berdiam diri akhirnya  calvin membuka pembicaraan
"Ca ini bucket+coklat buat lu"ucapnya sembari menyerahkan bucket+bunga itu ke aku.
"Dalam rangka apa vin lu ngasih gua ginian,gua juga gak ultah hari ini?kataku dengan raut wajah yang membingungkan.

okee guyss 

sampe sini dlu ceritanyaa

aduh gak enak deh ceritanya tanggung wkwk

baca selalu yah part selanjutnyaa...

oke..selamat malam people:v

unreachable love💔(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang