Haii guys sebenarnya author baru pertamakali bikin FF, jadi mohon pengertian nya ya jika ada Kata" kurang nyambung dll
Jika kalian suka dengan cerita yang author buat ini syukurlah....
Tapi mohon tidak ada kata penghujat yang nantinya akan keluar...
Intinya( yang suka baca ajah and yang tidak cukup diam dan tinggalkan cerita saya)Langsung saja
KIM JIMINKim jimin, usia 19 tahun...
Dia menuntut ilmu di "Bangtan Universitas". karena dia hobi sekali dengan seni khususnya berbakat dibidang menari maka dia memperdalam lagi bakatnya dan mengasah keahliannya dengan mengambil jurusan tari Kontemporer. Jimin juga sudah mulai sekolah tari modern sejak SMP dan dilanjut sampai kuliahnya.Dia termasuk kriteria idaman para namja & yeoja karena dia ramah, baik, suka menolong, selalu tersenyum pada siapapun.
Bahkan banyak sekali mahasiswa yang berusaha mendekati dia, namun tidak ada satupun orang yang dia kagumi, terkecuali dengan namja yang ia idami sejak kecil dan telah menjadi kekasihnya sejak SMA. di fakultas bisnis.Jimin bersahabat baik dengan Sungwoon, Taemin, Seulgi...
Jimin sudah tidak memiliki kedua orangtuanya sejak ia umur 10 tahun karena kecelakaan, alhasil Jimin di besarkan oleh Hyung nya yang sangat menyayangi nya.KIM TAEHYUNG
Kim Taehyung, usia 21 tahun...
Mahasiswa Fakultas Bisnis "Bangtan Universitas" juga. Seperti Jimin, banyak mahasiswa yang terpesona oleh ketampanannya.Namun sikap Taehyung itu agak sedikit dingin, jika setiap berpapasan dengan orang.
Dia sangat mencintai Jimin sebelum jimin mencintai Taehyung.KIM SEOK JIN
Kim Seok Jin, usia 23 tahun...
Seokjin itu Hyung kandung nya Jimin yang selalu baik pada adik nya, tidak tangung-tanggung. Jin hampir setiap hari memanjakan Jimin, dengan kasih sayang bertubi tubi...Dia seorang Dokter muda bahkan sebentar lagi dia akan mendapat gelar S3 untuk pendidikan nya. Dia sudah memiliki suami yang tidak kalah tampan.
JUNG YOONGI
Jung Yoongi, usia 23 tahun...
Dia juga samahalnya dengan Jin, namun bedanya dia Dokter spesialis umum, kalau Jin spesialis Dalam, Yoongi bersahabat dekat dengan Jin.Dia seorang kakak dari Kim Taehyung. Namun marganya sudah berubah karena sudah memiliki seorang suami bermarga Jung.
JUNG HOSEOK
Jung Hoseok, usia 25 tahun...
Suami dari Jung Yoongi, dia merupakan seorang chef profesional, yang sudah memiliki cabang restoran di berbagai kota hingga negara.KIM NAMJOON
Kim Namjoon, usia 24 tahun...
Suami dari Kim Seokjin, dia juga sangat sayang kepada adik iparnya...
Dia seorang CEO sukses yang sudah menjadikan keluarganya terpandang oleh dunia.JEON JUNGKOOK
Jeon Jungkook, usia 21 tahun...
mahasiswa Fakultas bisnis "Bangtan Universitas"
Saingannya Taehyung untuk meraih cinta Jimin. Namun nasib sudah berkata lain, Kim Taehyung sudah memiliki Jimin. Tapi takdir tak mematahkan tekatnya untuk lebih dekat lagi.Selain itu Jungkook juga saingan dalam hal pelajaran di Fakuktasnya bersama Taehyung, dia sudah sangat tertarik pada Jimin semenjak perusahaan Appanya bekerja sama dengan Kakak Iparnya Kim Namjoon, Jungkook bahkan rela meluangkan waktunya demi Jimin.
Terimakasih, sampai jumpa 🙌😚🙏
Jangan lupa
Like
⭐
And tinggalkan
🐾
Publish☑
⏰21.29
22-04-21
KAMU SEDANG MEMBACA
*Bulletproof*
RomanceTIDAK ADA KATA HIANAT JIKA KITA SALING PERCAYA SATU SAMA LAIN : : : : Publish Book ☑ ⏰21.29 22-04-21 _*WARNING 21+🔞🔞*_