Dari dulu sebenarnya Jimin dan Taehyung sudah akrab, bahkan dari Bayi pun mereka sudah Bisa dibilang sahabat. Karena orangtua mereka Saling bersahabat sama seperti anaknya, walaupun orangtua Jimin sudah meninggal mereka tetap berhubungan baik satu sama lain.
Namun semenjak jimin umur sebelas tahun tepat satu tahun pula orangtua mereka tiada, Jimin dan keluarga Taehyung pun harus berpisah dikarenakan Jimin harus tinggal dan menetap di Melbourne sampai pendidikan sang Kakak selesai.
:
:Cahaya mentari pagi menghiasi kediaman keluarga kecil ini, aktifitas pun mulai aktif seiring dengan jalannya waktu.
Disini, didapur bersama Hyung'nya Jimin sedang menyantap sarapannya dengan khidmat.
Selama makan berlangsung tidak ada percakapan yang dikeluarkan hinggaa selesai makan.
" Jim, hari ini Hyung harus pulang malam lagi tak apakan "
" Hmmm... sudah seperti biasanyakan Hyung pulang malam "
" Apakah setiap hari Rumah sakit selalu penuh hingga Hyung jarang pulang lebih cepat " tanya Jimin. Namun terselip nada sedikit kecewa didalamnya.
" Jim... Maafkan Hyung nee, Hyung pulang telat karena begitu banyak praktek yang harus Hyung pelajari. Hyung janji padamu Setelah pendidikan ku selesai kita langsung pulang kembali ke Korea. Agar kau tak kesepian lagi dan ada yang menjagamu nantinya " yahh benar, Seokjin tahu bahwa selama ini mereka tinggal di negara orang. Jimin sangat kesepian walaupun banyak teman baru, tetap saja. Karena Jimin termasuk anak rumahan yang jarang keluar dan hanya keluar seperlunya saja.
" Tak apa Hyung, aku mengerti. Jangan khawatirkan aku, aku bisa menjaga diri sendiri " Seokjin hanya menganguk sembari memberikan usapan random pada kepala Jimin yang sudah ditata rapih.
" Aish, Hyung nanti rambutku acak-acakan lagi "
" Hahaha, yasudah yuk. Kita berangkat " setelah menyelesaikan sarapan dan menyucinya, mereka langsung berangkat ketujuannya masing-masing. Seokjin yang praktek di rumah sakit dan Jimin berangkat kuliah dengan Seokjin yang mengantarnya.
Mereka tak memiliki maid di kediamannya untuk membersihkan rumah. Hanya memanggil tukang pembersih rumah setiap seminggu dua kali.
:
:
Seperti biasa, kuliah hari ini berjalan dengan lancar. Jimin langsung segera pulang dan membersihkan diri setibanya di rumah. Jika Jimin bosan, dia akan menyiram tanam yang Seokjin rawat sembari mendengarkan musik atau bertukar sapa dengan kekasihnya untuk menghilangkan rasa rindu...Seperti sekarang, Jimin sedang bermanja ria dengan kekasihnya. Hampir setiap hari dia selalu chatingan atau vidio call.
🐯
LineChim_Chim
Tae Hyung, kangen kamu...Hiks...
🐯
Aku pun sama. Bagaimana kuliahmu
Disana Chimm?Chim_Chim
Mianhae baru ada kabar
kuliahku fine-fine saja Tae Hyung😅🐯
Aigoo, jangan sampai terlalu capai jika sudah merasa lelah. Setidaknya
kamu tetap sehat selalu...🐯
Auh ya, kamu sudah makan?
Awasloh kalo kamu sampai sakit.Chim_Chim
Sudah kok Hyung, hmmm kata Jin Hyung
Kita akan kembali lagi ke korea kalau semua
Tugas Dia sudah beres.KTH_TAMPAN
Semoga saja ya Chimm...
Aku selalu menunggumu💖, dan membantu
Mendoakan Hyungmu untuk cepat selesai!:
:Makan malampun tiba, seperti biasa Jimin selalu makan sendiri jika Seokjin belum pulang. Namun sekarang Dia pulang cepat dibandingkan hari-hari sebelumnya, karena jadwal hari ini yang tidak terlalu begitu padat...
" Tumben Hyung pulang cepat?... Hyung bilang, katanya hari ini akan pulang larut lagi " tanya Jimin, pasalnya ia kira Hyung nya itu akan pulang larut lagi karena pekerjaannya.
" Hmmm... Karena hari ini jadwalku tidak begitu padat " balas Jin sambil tersenyum, sedangkan sang Empu hanya menganguk menjawab dengan seadanya.
" Hyung, bolehkah aku mengurus perpindahan duluan dan menemani Namjoon Hyung. Karena aku merasa bosan hidup seperti ini terus " tanya jimin sambil memasang wajah memelas.
" Kau tenang saja, kita bisa mengurusnya bersama nanti... mulai minggu depan juga kita sudah bisa berkumpul kembali lagi seperti dulu. Karena tinggal beberapa hari lagi Hyung sudah akan diwisuda dan sisa waktunya untuk mengurus perpindahan kita ke korea '' jawab Jin
" Jinja Hyung, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Wahkk aku ikut bahagia kalau begitu, selamat Hyung " balas Jimin dengan sumringah nya.
Akhirnya chap 1 tuntas...
Btw follow, like, komen yuk. Soalnya ada part yang di privacy di Book Ku
Kasih bintang ya, kalau kalian mau cepat-cepat Aku Up cerita.Btw Aku sedikit Kasih spoiler...
1. Cerita ini sudah ada 13 part yang Aku buat
2. Disalah satu part sudah ada NCnya
3. Dan konflik VMIN karena kecemburuanMaybe sekian dulu dari Aku. Selalu jaga kesehatan ya, semoga kita bisa berjumpa lagi di chapter selanjutnya...
Terimakasih, sampai jumpa 🙌😚🙏
Jangan lupa
Like
⭐
And tinggalkan
🐾
Publish☑
⏰18.57
22-06-21
KAMU SEDANG MEMBACA
*Bulletproof*
RomanceTIDAK ADA KATA HIANAT JIKA KITA SALING PERCAYA SATU SAMA LAIN : : : : Publish Book ☑ ⏰21.29 22-04-21 _*WARNING 21+🔞🔞*_