*2*

2.3K 108 8
                                    

" Jinja Hyung, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Wahkk aku ikut bahagia kalau begitu, selamat Hyung "

" Nee, gomawo Chim "










Bulletproof













Hari berlalu dengan cepat, wisuda Seokjin berjalan dengan lancar dengan Jimin yang menemaninya hingga acara kelulusan. Walaupun tanpa Namjoon, namun Dia tetap bisa melihat hari bahagia Sang Kekasih dari acara mulai hingga selesai melalui Vidio Call yang Jimin pimpin, tak mungkin Seokjin. Karena Dia yang sedang diwisuda.

Awalnya Namjoon memaksa ingin berangkat pergi langsung ke Melbourne, tapi tak jadi karena Seokjin melarangnya untuk tidak pergi, akhirnya Namjoon mengindahkan apa yang Seokjin suruh karena Dia tahu apa maksud tujuan dari Seokjin itu.

Dan hari yang ditunggupun tiba. Setelah seharian berkemas dan bersiap, kini mereka sedang menunggu keberangkatan Pesawat menuju Kampung halaman.

Sepuluh menit lagi Pesawat yang mereka tumpangi akan segera lepas landas. Sembari menunggu keberangkatan, hal yang Jimin lakukan untuk mengisi kekosongan waktu yaitu dengan bermain game online di Ipad'nya.

Sampai di detik ke dua, setelah lepas landasnya Pesawat. Handphone yang berada disaku kanannya bergbunyi menandakan telephone masuk.

🐯
Calling

Chimmyyy, aku kangen

Hahaha, tiap harikan kita selalu
Bertukar kabar

Ahhh, tapi tetap saja eoh

Dasar Hyung maniak

Mengacalah, kamu pun sama
Sepertiku

Hehehe, Hyung ini sangat memperhatikan
Sekali rupanya

Jangan ketawa...
Tentu saja, kan aku pacar idaman

Cih Sombong sekali

...

Sayang, kamu sedang dimana?
Mengapa suara disana sangat berisik

Ahhh, aku hari ini sedang ada di Mall
Menemani Seokjin Hyung belanja

Berisik sekali eoh

Namanya juga tempat berbelanja.
Sudah biasakan ricuh seperti ini

Jimin ingin sekali memberi kejutan untuk Taehyung sang kekasih, tentu saja Ia berbohong. Rupanya dia sudah menyusun semua rencana Ini, semoga saja rencana yang Jimin susun berhasil terlaksanakan dan tentunya dengan bantuan orang terdekat yang ia kenali seperti maidnya Taehyung. Jimin pasti lebih mudah menjalani rencananya.

Perjalanan yang Jimin dan Seokjin tempuh, butuh memakan waktu tiga belas jam lima belas menit, Ini adalah rata-rata waktu penerbangan dari Melbourne ke Seoul. Tak banyak yang Jimin lakukan selama diperjalanan, mereka memilih mengistirahatkan tubuh dengan tidur selama jam penerbangan. Sesekali mereka terbangun untuk menghilangkan dahaga, buang air kecil, atau sekedar mengecek notice handphone.

:
:

Seoul 08.00 WKS 🕣
Waktu begitu tak terasa bagi Mereka, karena mereka mengambil Jam malam untuk keberangkatan kemarin. Seokjin sengaja mengambil Jam malam kerena menurutnya Jam Pagi atau Siang itu seperti memakan waktu cukup lama.

*Bulletproof*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang