" HAHAHA TAEHYUNG, MEMANG BENARKAN APA YANG AKU UCAPKAN TADI " riang Yoongi berteriak bahagia mendengar perkataan Jimin yang membelanya.
" KALIAN MENYEBALKAN! "
Jimin dan Yoongi tertawa terbahak-bahak. Bersekongkol untuk membuat Taehyung badmood ternyata seru juga.
*Bulletproof*
Pagi yang indah mengawali hari setiap umat di Bumi, namun tidak berlaku dengan Namja imut ini karena baru saja bangun tidur dia sudah disuguhkan keadaan tidak mendukung dirinya.
Dengan langkah yang lemas Jimin berjalan pelan kearah ruang makan yang sudah ada Seokjin dan Namjoon yang menunggu kehadiran Jimin.
Seokjin yang sedang ngobrol ringan dengan Namjoon menatap adiknya heran sembari mengernyitkan kening.
" Jim, Kamu sakit? " tanya Seokjin.
" Aku hanya kurang enak badan saja Hyung "
" Jangan kuliah dulu ya hari ini, muka mu pucat sekali Jim " Namjoon menatap khawatir, di dalam pikirannya pasti Jimin kecapekan hingga lupa istirahat.
" Coba Hyung periksa sebentar " Seokjin berjalan kearah kursi yang Jimin duduki, tangannya memegang kening Jimin, dan benar saja. Sudah Seokjin tebak pasti keningnya itu di atas suhu rata-rata.
" Hari ini istirahat saja ya, nurut sama Hyung. Jangan membantah! " Namjoon berjalan cepat, mengangkat tubuh Jimin ala bridal style menuju ke arah kamarnya.
Setelah sampai kamar, Namjoon membaringkan tubuh lemas Jimin di atas kasur, dan membiarkan Seokjin memeriksa lebih lanjut keadaan sang adik setelah tadi mengambil beberapa peralatan di ruangannya.
" Bagaimana keadaannya? " tanya Namjoon
setelah lima menit Seokjin mengecek keadaan Jimin." Demam, Kamu kecapekan Jim " jawab Seokjin.
" Oke kalau begitu, hari ini seharian full Kamu harus istirahat. Hyung nanti akan meracik obatnya dulu, jangan lupa diminum nee "
Setelah diperiksa Jimin ternyata hanya kecapekan, Seokjin juga menyuruh Jimin tidak masuk Kampus dulu, dan menyuruh Jimin istirahat di rumah sampai semua kesehatan nya membaik.
" Tapi kan Hyung~~ "
" Nggak ada tapi-tapian, nurut saja apa yang Hyung bilang. Mengerti?! " kekeuh Seokjin
" Nee, Hyung " mau tak mau Jimin harus menuruti perkataan Hyung nya kali ini.
Jimin itu paling susah minum obat jika sakit, dengan alasan obatnya pahit. Dan jika Seokjin tak mengetahui kalau Jimin sakit, Jimin akan menganggap remeh sakitnya itu dengan pura-pura bersikap kuat seperti orang pada umumnya jika sedang sehat, lalu terus melanjutkan aktifitasnya seperti biasa tanpa menghiraukan kesehatannya. Memang bandel Jimin jika sedang sakit.
Chingu💜
LineMorning Mochi💖
(08.23)Yang, kamu ngampus jam berapa?
(0824)Halo, apa ada orangnya?
(08.30)
KAMU SEDANG MEMBACA
*Bulletproof*
RomanceTIDAK ADA KATA HIANAT JIKA KITA SALING PERCAYA SATU SAMA LAIN : : : : Publish Book ☑ ⏰21.29 22-04-21 _*WARNING 21+🔞🔞*_