04;

317 42 7
                                    

"Pak saya mau tanya!"

Perasaan Jooheon mendadak nggak enak waktu dengar suara laknat memasuki gendang telinganya. Dengan terpaksa kepalanya yang semula berfokus pada buku di atas meja menoleh ke sumber suara.

Sudah ada manusia laknat yang tersenyum idiot, "sinus per cosinus sama dengan apa ya pak?"

Kernyitan muncul di dahi guru muda tersebut. Bukan karena Pertanyaan yang sulit ataupun otaknya yang mendadak menyublim.

Tapi..

"Pertanyaan se-simple itu kamu tidak tau?"

"Tinggal jawab aja pake ngehina si bapak." ketus Changkyun yang merasa dihina.

"Jawabannya Tangen." Jooheon balik fokus ke arah buku.

"cie si bapak kangen. Saya tau kok pak kalau saya tuh ngangenin."

Haha.

Sudah Juon duga.

"Untuk apa kangen sama kamu? Tah setiap hari kita bertemu"

Tunggu!

Lijuon mencium bau bau kesalahan dalam jawabannya.

"CIEEEE!"

"WADOH SI IMCEKA DIEM DIEM YA!"

"ATI ATI PAK! CEKA ANAKNYA BINAL!"

disana bisa kita lihat wajah penuh drama seorang imceka.

Dengan muka yang malu-malu ayam dia ngomong, "P-pak! Kenapa secepat ini sih go publik, saya belum siap!"

Hah! Terserahlah.

"Buku paket halaman 150 sampai 157. Kerjakan saya tunggu di ruangan saya" dengan begitu, lijuon meninggalkan kemuakan ini dengan seringai di wajah.









"Kampret! Semuanya 42 nomer. 30 pilihan ganda sama sisanya essay!" Chungha udah mau koma duluan lihat jumlahnya.

Sementara di kubu Sungjae sendiri tengah terkapar di lantai akibat paru-paru yang berhenti berdetak.

"Lebay ah lo semua"

"Panjenengan niku segawon." Sejeong yang baru masuk kelas langsung esmoci.

"Bisa rusak kuku gue buat nulis segitu banyak!"

Joy masih nggak rela ya kalau kuku cuntiksnya rusaq. Baru juga tadi pagi di poles :(

"Ya gue mana mau kuku secantik ini rusak!"

"Solusinya, baginda?"

"Dia nggak nyuruh ditulis plus cara kan? Yaudah jawaban langsung aja. Gitu kok repot!"








Chungha mendadak berkacak pinggang terus ngeliatin temen nya satu persatu.

"Ck! Changkyun doang emang temen gue tuh"

"Sorry gue nggak temenan sama orang tolol."



"KAMU TEGA KYUN SAMA AKUH!!"



"bacot lu emperan toko!"




















----indomiegorengaceh!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lustig ...! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang