gadis kecil berbaju merah pt.6

91 14 0
                                    


"Temen² aku mau cari mingi dulu...!" ujar hongjoong yang nampaknya buru² berlari mencari mingi.

Melihat Hongjoong yang nampak panik mencari mingi pun membuat jongho, san,wooyoung penasaran ia segera menyusul hongjoong.
.
.
.
Di lain sisi mingi tengah berada di depan tembok toilet laki laki, ia kini sedang membentur benturkan kepalanya ke tembok dengan tempo yang cukup cepat dan gerakan yang kuat, orang² yang tak sengaja melihat mingi pun sontak berusaha menghentikan kegiatan migi tersebut, namun saat mereka hendak mecegat mingi untuk membentur kan kepalanya mereka malah tersungkur kelantai akibat kuatnya dorongan dari mingi, Mingi terus membentur bentur kan kepalanya hingga kepalanya berdarah.
.
.

Hongjoong akhirnya dapat menemukan mingi, melihat kepala mingi bercucuran darah akibat membentur benturkan kepalanya ke tembok hongjoong pun berteriak.

"KU MOHON BERHENTILAH...!" Ujarnya lantang sambil menitikan air matanya

Mingi menghentikan aktifitasnya ia sempat tersenyum miring ke arah hongjoong sebelum setelahnya jatuh pingsan, hongjoong langsung menghampiri mingi dan membantu teman²nya menandu mingi.

Jongho, san,wooyoung juga nampak membantu, jongho kini tengah berlari menuju kantor untuk meminta bantuan guru sedangkan woosan masih bersama dengan rombongan yang sedang membantu mingi, Seonghwa yang sedang lewat pun melihat mingi tengah di tandu oleh teman²nya pun penasaran.

"Apa yang terjadi?"tanya seonghwa pada san

" mingi membetur benturkan kepalanya sendiri ke tembok toilet.."jawab san singkat

"Yaampun..!,oh kalau begitu Terimakasih san.."

Seonghwa pun bergegas berlari menuju ke lokasi yang san maksud, dan benar banyak darah yang tercecer di lantai dan di tembok toilet tersebut.
.
.
.
Mingi kini berhasil di larikan kerumah sakit, hongjoong kini berada di kelasnya ia tengah bersama san,wooyoung, jongho dan juga seonghwa.

Ia nampak lemas setelah isiden yungi tadi, san berusaha menenangkan hongjoong namun tak ada respon dari hongjoong ia nampak menatap kosong sesuatu di depanya sesekali ia menitikan air matanya.

"Kalian benar seandainya aku tidak datang ke sekolah ini pasti semua hal itu tidak akan terjadi.." ujar hongjoong tiba² sambil sesekali terisak

"Joong lu jangan gitu dong.., gue minta maaf selama ini gue udah bersikap kurang baik sama lo, waktu itu gue cuma emosi aja..." ujar seonghwa tak enak mengingat dirinya pernah mengatai hongjoong pembawa sial

"Maafin gue ya joong.." pinta seonghwa tulus

"Engak ko seonghwa hyung ini memang salah ku..." ujarnya sambil menatap sesosok hantu berbaju merah itu di depanya

Hongjoong tiba² berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri hantu gadis kecil berbaju merah tersebut.

"Joong lu mau kemana...?" ujar seonghwa yang nampaknya tak di gubris oleh hongjoong, yang lain pun ikut bingung dengan perilaku aneh Hongjoong.

Hongjoong kini nampak berjongkok menghadap gadis kecil tersebut, dan mengelus surai hitam milik gadis hantu tersebut.

"Kau ingin bermain...?" tanya hongjoong lembut, dan Gadis kecil hantu itu mengangguk antusias

"Joong.. Jangan buat gue takut joong lu gak papa kan..?" tanya seonghwa sekali lagi namun masih tak di gubris samasekali

"Hongjoong hyung jangan bikin uyong takut dong..." wooyoung tengah bersembunyi di belakang san

"HONGJONG HYUNG SADARLAH..!" teriak jongho

Hongjong masih tak memperdulikan teman²nya ia masih mengelus lembut rambut gadis kecil tersebut.

Ateez||HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang