Seonghwa melihat Hongjoong lekat², Hongjoong nampak sangat ketakutan saat melihat san sedang di obati di tambah bercak darah san yang menempel di baju putih milik Hongjoong yang membuat hongjoong nampaknya makin panik, entah sebenarnya apa yang tengah terjadi mengapa hongjoong nampak selalu takut secara berlebihan.
.
.
.
.
Hongjoong kini terkulai lemas setelah isiden san tadi, ia kii berada di toilet ia sedang membasuh bajunya yang terkena darah milik san, ia menatap cermin sekejap nampak bayangan dirinya yang nampak berantakan di buat hantu kecil itu.ia membasuh wajah nya dan setelah itu ia beranjak keluar dari toilet tersebut, saat hendak menuju kekelas terlihat wooyoung yang nampaknya sedang menaiki tembok pembatas sekolah, ia berniat turun dan mengambil bola yang memang ia tendang hingga keluar tembok, tembok itu tak terlalu tinggi namu tetap saja jika jatuh akan berakibat fatal, awalnya hongjoong tidak perduli dengan kegiatan wooyoung itu namun setelah sosok baju merah itu datang lagi, ia menatap tajam ke arah gadis tersebut.
"Please jangan lakukan itu ku mohon..." batin hongjoong
Namun lagi lagi hantu itu mengabaikan permintaan hongjoong ia mendorong wooyoung hingga ia jatuh ke bawah dan kepalanya membentur batu.
"Wooyoung...!" teriak hongjoong dan langsung ia berlari menuju ke tembok itu dan memanjat nya lalu ia turun dan memeriksa keadaan wooyoung, saat ia melihat darah mengalir deras di dahi wooyoung, hongjoong yang panik pun sontak meminta pertolongan.
Wooyoung kini berhasil di larikan kerumah sakit terdekat. baju putih nya kini lagi² harus berubah warna menjadi merah karena darah wooyoung yang menpel di baju nya, kini ia nampak masih shyok dengan tragedi berdarah beruntun tadi ia kini berada di kelasnya dan ia tengah di tenangkan oleh mingi dan juga yunho tak lupa juga jongho.
"Tenanglah wooyoung pasti akan baik² saja dia itu keras kepala jadi gak bakalan kenapa² kepalanya..." ujar mingi berusaha melucu namun gagal
"Teman²" ujar hongjoong tiba²
"Aku mohon percayalah pada ku..,mulai saat ini kalian harus berhati² hantu itu nampaknya sedang mengincar nyawa kalian ku mohon percayalah..." lanjut hongjoong
"Hyung... hyung jangan gitu dong igi kan jadi takut..." igi kembali ke mode penakut
"Udah joong lu tenang ya gak akan ada hal buruk yg akan terjadi lagi oke..." Yunho berusaha menenangkan hongjoong
"Kau yakin...?" tanya Hongjoong memastikan dan di angguki oleh Yunho
.
.
.
.
Bel pulang sekolah berbunyi saat hongjong baru saja keluar dari kelasnya, ia kini berjalan menuju ke luar sekolah namun sebelum ia keluar dari area sekolah itu ia harus melewati parkiran terlebih dahulu, ia kini melihat sosok berbaju merah lagi di parkiran dan tepat pada saat itu yeosang tengah mengambil motornya, hongjoong berfikir pasti ada suatu hal yang buruk akan terjadi lalu ia menatap motor yeosang dan wajah sosok itu yang nampak memunculkan senyuman miring nya,hongjoong langsung berlari dan berteriak untuk memperingat kan yeosang."Yeosang tunggu...!"
Namun sayang ia terlambat yeosang telah pergi dengan motor nya, ia pun bingung harus bagaimana dia bisa memperingatkan yeosang, tak lama Seonghwa datang mengeluarkan motor nya, ia pun meminta agar dia menyusul yeosang.
"Seonghwa hyung tolong susul yeosang!" ujarnya panik
"Emang ada apa dengan yeosang..?"seonghwa ikut panik
" dia dalam bahaya ayo cepat susul dia..!"hongjoong langsung menaiki motor Seonghwa, karena Seonghwa sendiri juga panik ia pun segera tancap gas mengejar yeosang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez||Horor
Fanfictionberisi cerita horor para member Ateez (random story) Tgl publikasi 7 mei 2021 Tamat ~